Pilbup Malang

Relawan Gus Ali Center (GAC) Siap Menangkan Lathifah Shohib - Didik Budi Muljono di Pilbup Malang

Relawan Gus Ali Center (GAC) bertekad memenangkan pasangan Lathifah Shohib - Didik Budi Muljono (Ladub) di Pilbup Malang 2020.

Editor: Zainuddin
Relawan Gus Ali Center (GAC) bertekad memenangkan pasangan Lathifah Shohib - Didik Budi Muljono (Ladub) di Pilbup Malang 2020. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Relawan Gus Ali Center (GAC) bertekad memenangkan pasangan Lathifah Shohib - Didik Budi Muljono (Ladub) di Pilbup Malang 2020.

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ali Ahmad mengatakan deklarasi relawan ini untuk menggerakkan struktur mesin demi memenangkan pasangan Ladub.

Mesin politik ini telah sukses berjuang di Pileg 2019 dan menjadikan Ali Ahmad sebagai anggota DPR RI.

"Maayoritas relawan GAC adalah orang yang di luar struktur partai. Mereka akan memenangkan pasangan Ladub," ujar Ali Ahmad dalam rilis yang diterima SURYAMALANG.COM.

Pria yang akrab disapa Gus Ali itu menambahkan relawan akan menyisir suara di seluruh kecamatan untuk menambah dukungan bagi pasangan Ladub.

"Semakin banyak relawan, semakin banyak pula yang menggemakan program Bu Nyai dan Pak Didik. Jadi, dukungan masyarakat terus mengalir deras ke pasangan Ladub," ujarnya.

Menurutnya, relawan GAC sudah dibekali pengetahuan tentang program paslon dan pelatihan komunikasi publik yang baik agar program dan visi - misi Ladub bisa diterima baik oleh masyarakat.

"Insya Allah dengan tambahan relawan ini semakin mengokohkan suara pasangan Ladub. Sesuai hasil survei internal, kami optimis bisa memenangkan Pilbup Malang 2020," terangnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved