Breaking News:

Jendela Dunia

Terungkap Barack Obama Penikmat Musik Berkelas, Ini Daftar Lagu Favoritnya, Ada Beatles & Bob Dylan

Terungkap Barack Obama Penikmat Musik Berkelas, Ini Daftar Lagu Favoritnya, Ada Beatles & Bob Dylan

Instagram/Barack Obama
Barack Obama mantan Presiden Amerika Serikat (AS) 

SURYAMALANG.COM - Pandemi virus corona membuat Barack Obama mantan Presiden Amerika Serikat (AS) lebih banyak mendengarkan musik.

Di bulan Agustus kemarin, Barack Obama mengungkap daftar lagu favoritnya di platform Spotify, dan beberapa di antaranya adalah musik kontemporer dari Frank Ocean, Outkast, serta J.Cole.

Memasuki bulan ini, Obama mempunyai daftar lagu khusus yang dia simpan selama ia menghabiskan waktu berada di Gedung Putih.

Barack Obama membagikan playlist atau daftar lagu terbarunya sebagai bentuk penghargaan terhadap buku terbitannya berjudul A Promised Land.

"Musik selalu memainkan peran penting sepanjang hidup saya, dan itu termasuk saat saya menjabat sebagai presiden," tulis Obama di akun Twitter miliknya.

"Untuk menghormati buku saya yang akan dijual besok, saya menyusun daftar putar ini dengan beberapa lagu yang berkesan dari pemerintahan saya. Semoga Anda menikmatinya."

Bersama tulisan itu, Obama menyertakan tangkapan layar dari daftar putar favoritnya yang berisi 20 lagu dari berbagai genre dan era.

Obama juga menggambarkan pertemuannya dengan sejumlah penyanyi yang masuk daftar putar musik pilihannya di Gedung Putih.

"Saat meninjau catatan saya sebelum debat, saya mendengarkan 'My 1st Song' dari Jay-Z atau 'Luck Be a Lady' dari Frank Sinatra."

"Selama di Gedung Putih, Michelle dan saya mengundang artis seperti Stevie Wonder dan Gloria Estefan untuk mengadakan workshop sore dengan anak muda sebelum pertunjukan malam di East Room," sebut Obama.

Halaman
123
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved