Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Polresta Malang Kota Gelar Upacara Pemberian Penghargaan Bagi Anggota Berprestasi

Selain menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota berprestasi, Polresta Malang Kota juga menyerahkan 12 unit sepeda motor dan 13 APAR

Tribun Jatim/Kukuh Kurniawan
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata saat memberikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Klojen, AKP Akhmad Fani Rakhim, S.Psi., S.I.K 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Polresta Malang Kota menggelar upacara pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi, Jumat (20/11/2020) pagi.

Kegiatan digelar dengan protokol kesehatan Covid 19,di halaman Mapolresta Malang Kota. Dan langsung dipimpin oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Dalam kegiatan tersebut, ada 11 orang anggota polisi yang mendapatkan penghargaan.

Dengan perincian 10 orang merupakan anggota Polsek Klojen, sedangkan satu orang merupakan anggota Polresta Malang Kota.

Nama nama anggota kepolisian yang mendapatkan piagam penghargaan adalah :

1. AKP Akhmad Fani Rakhim, S.Psi., S.I.K. (Kapolsek Klojen)
2. AKP Dr. Yoyok Ucuk Suyono, S.H., M.H. (Kanit Reskrim Polsek Klojen)
3. Iptu Gunawan Marsudi, S.Pd (Panit 1 Reskrim Polsek Klojen)
4. Aiptu Nyoman Sugianto (PS. Panit II Reskrim Polsek Klojen)
5. Aipda Adiana Satriya Priyangga (anggota Polsek Klojen)
6. Bripka Ruli Widiatmo (anggota Polsek Klojen)
7. Bripka Didik Harianto (anggota Polsek Klojen)
8. Bripka Anang Triatmanto (anggota Polsek Klojen)
9. Bripka Agus Priono (anggota Polsek Klojen)
10. Brigadir Yopi Inggar Rakasiwi (anggota Polsek Klojen)
11. Bripda Muhammad Farid (Bamin Bagops Polresta Malang Kota)

"Kami ucapkan selamat kepada anggota Polsek Klojen yang berhasil mengungkap dua kasus jaringan peredaran narkotika jenis double L. Selain itu kami juga ucapkan selamat kepada Bamin Bagops Polresta Malang Kota yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya," ujar Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata kepada TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM).

Ia menjelaskan pemberian penghargaan merupakan sebuah konsep manajemen SDM dalam rangka meningkatkan motivasi dan prestasi personil.

"Sehingga mempercepat pelaksanaan tugas yang dibebankan, dan pada akhirnya target atau tujuan yang ingin dicapai dapat terlaksana dengan baik," tambahnya.

Selain menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota berprestasi, Polresta Malang Kota juga menyerahkan 12 unit sepeda motor dan 13 Alat Pemadam Api Ringan (APAR) kepada Bhabinkamtibmas.

"Untuk sepeda motor, kami serahkan untuk menunjang kerja Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat dengan cepat. Sedangkan untuk APAR agar diletakkan di tempat yang aman dan selalu dicek," tambahnya.

Mantan Wakapolrestabes Surabaya ini berharap dengan pemberian penghargaan dan bantuan sepeda motor serta APAR, dapat menjadi pelecut serta semangat bagi petugas agar semakin berprestasi.

"Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tingkatkan kedisiplinan pribadi dan kesatuan. Dan di tengah pandemi Covid 19, kami minta agar anggota untuk selalu jaga kesehatan dan selalu gunakan masker," tandasnya.

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved