Breaking News:

Berita Kediri

Brondong Masuk ke Rumah Janda Tengah Malam, Berikutnya Heboh, Satpol PP Kediri Sampai Turun Tangan

Brondong di Kediri Nekat Masuk ke Rumah Janda Tengah Malam, yang Terjadi Berikutnya Mengejutkan, Satpol PP Langsung Turun Tangan

SURYA.co.id
ilustrasi 

SURYA.co.id, Kediri - NN, Seorang janda di yang tinggal di Kota Kediri terpaksa dibawa ke Kantor Satpol PP karena ia kepergok berduaan dengan kekasih brondongnya yang berinisial Ed (28).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/11/2020) dini hari. Berawal dari laporan warga yang resah, kedua pasangan inipun kemudian dibawa ke kantor Satpol PP. NN diketahui berusia 45 tahun, sementara ED 28 tahun.

Kabid Trantibum Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan penggrebekan terjadi Nn dalam kondisi tidak memakai baju lengkap.

Tindak lanjut dari tindakan petugas mengamankan pasangan bukan suami istri yang tinggal serumah juga mendatangkan keluarganya masing-masing.

"Yang bersangkutan telah diserahkan terimakan ke pihak keluarganya untuk pembinaan lebih lanjut.

Petugas juga menyarankan mereka untuk segera dinikahkan," ungkapnya.

Baca juga: Sering Cekcok dengan Istri, Pria Ini Bakar Diri di Rumah Mertua di Banjarmasin

Baca juga: Ungkapan Nikita Mirzani Tahu Vanessa Angel Masuk Penjara, Tulis 3 Kata Ditambahkan Emoticon Love

Janda berinisial NN (45) dan berondong atau pria yang lebih muda berinisial ED (28) di kantor Satpol PP Kota Kediri, Sabtu (21/11/2020) dini hari.
Janda berinisial NN (45) dan berondong atau pria yang lebih muda berinisial ED (28) di kantor Satpol PP Kota Kediri, Sabtu (21/11/2020) dini hari. ()

Tak dijelaskan aktivitas pasangan ini ketika berduaan di rumah. Yang pasti NN atau si janda tadi kerap memasukkan laki-laki ke rumahnya pada malam hari

Untuk diketahui pula, kasus seperti ini tidak sekali ini saja terjadi di kediri. Beberapa waktu lalu, petugas juga mengamankan sejumlah pasangan yang berduaan di kamas kos

Peristiwa ini terjadi pada 22 September 2020. Ketika itu petuga Satpol PP menggelar razia di kamar kos.

Baca juga: Jawaban Gading Marten Ditanya Soal Gisel dan Masa Depan Gempi, Sudah Selalu Kenalkan Pacar ke Anak

Baca juga: Bisnis Lendir di Puncak, Bogor, Wanita Muda Dijual ke Pria Hidung Belang Seharga Rp 2 Juta

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid menjelaskan, pasangan ini ditemukan petugas di kamar kos cewek yang ada di Kelurahan Bandarlor.

Halaman
1234
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved