Breaking News:

Berita Surabaya

Senang Bidang Beauty dan Fashion, Devina Konatra Kelola Brand Kosmetik Hingga Healthy Product

Sejak kecil, entrepreneur dan influencer Devina Konatra sudah suka dengan bidang beauty dan fashion.

ahmad zaimul haq/suryamalang.com
Devina Konatra, CEO Tanly Hospitality 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sejak kecil, entrepreneur dan influencer Devina Konatra sudah suka dengan bidang beauty dan fashion.

Hal ini tak lepas karena ibunya yang merupakan fashion stylist, bakatnya pun menular kepada sosok kelahiran 27 November 1988 ini.

Baca juga: Potret CEO Tanly Hospitality Devina Konatra, Temukan Passion di Kota Malang

CEO Tanly Hospitality ini akhirnya memutuskan untuk menggeluti bisnis dalam bidang kosmetik Avione Beauty dan healthy product HnH.

"Avione Beauty merupakan produk berlabel halal dengan target market para hijaber. Produknya sendiri lebih mengarah ke usia muda antara 25 sampai 30 tahun," Devina mengungkapkan.

Ada berbagai produk kosmetik yang ditawarkan Avione Beauty, mulai dari lipstik, roll on, bedak, sampai masker.

"Sedangkan untuk HnH, merupakan produk natural untuk kesehatan. Bagus sekali untuk balancing asupan nutrisi ke dalam tubuh," ungkap Devina.

Produk ini bekerja dengan cara mengontrol berat badan sehingga bisa tetap makan enak namun tidak kelebihan berat badan.

"Ada beberapa orang yang tersiksa dengan diet ya. Jadi bisa mengonsumsi HnH untuk menjaga berat badan agar tidak naik. Bisa makan berat, tapi berat badan tetap terkontrol," urai influencer dengan pengikut Instagram 59,7 ribu ini.

HnH memanfaatkan bahan yang aman, kebanyakan juga diambil dari rempah-rempah Indonesia. Produk ini juga diklaim aman untuk ibu menyusui.

"Saya dulu konsumsi ini, anak saya juga nggak apa-apa. So far oke. Produknya juga ada program detoks untuk badan," pungkasnya. (Christine Ayu Nurchayanti)

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved