Breaking News:

Tafsir Wajah Gisella Anastasia di Video Syur 19 Detik oleh Face Reader, Ada Fakta Jarak Alis ke Mata

Inilah hasil tafsir wajah Gisella Anastasia dalam video syur 19 detik oleh pakar face reader yang menyoroti jarak alis ke mata sang artis.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
Tribunnews
Hasil Tafsir Wajah Gisella Anastasia di Video Syur 19 Detik oleh Face Reader 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM - Inilah hasil tafsir wajah Gisella Anastasia dalam video syur 19 detik oleh pakar face reader

Tak hanya adegan dalam video syur 19 detik, pakar face reader menemukan fakta terkait jarak alis ke mata saat tafsir wajah Gisella Anastasia

Teka-teki terkait kasus video syur mirip Gisella Anastasia yang sempat viral di Twitter sampai saat ini masih menjadi sorotan. 

Sebelumnya, para pakar menyoroti tentang posisi televisi di video syur mirip Gisel dan video kamar Gisella Anastasia yang tersebar di TikTok. 

Kini, seiring dengan berjalannya proses penyelidikan pihak kepolisian, pakar mulai soroti bentuk wajah Gisella Anastasia yang diduga mirip video syur mirip Gisel.

Seorang face reader atau pakar pembaca wajah baru-baru ini menelaah wajah dan watak Gisella Anastasia.

Tafsir Wajah Gisella Anastasia di Video Syur 19 Detik oleh Face Reader, Ada Fakta Jarak Alis ke Mata
Tafsir Wajah Gisella Anastasia di Video Syur 19 Detik oleh Face Reader, Ada Fakta Jarak Alis ke Mata (Suryamalang.com/kolase Twitter/Youtube Denada Official)

Ini adalah rangkuman karakter Gisella Anastasia dari bentuk wajahnya seperti yang dipaparkan seorang pakar pembaca ekspresi wajah, Coach Yudi.

Melansir tayangan Youtube Was Was yang tayang pada Sabtu 21 November 2020 silam, karakter Gisel jika dilihat dari bentuk wajahnya adalah pribadi yang cukup menarik.

"Gisel kalau kita lihat dari alis, jarak alis ke mata, ini kalau alisnya asli ya, karena cukup menantang, cukup menjaga jarak sama orang," ujar Coach Yudi, pakar pembaca ekspresi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved