Kronologi Perawat Pasien Covid-19 Kehilangan Mobil Saat Jaga di RS, Aksi Pencuri Terekam CCTV

Ketika lembur di rumah sakit, nasib malang menimpa seorang perawat saat mobil yang ia beli dengan uang tabungannya hilang dicuri orang. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
Tribunnews
Ilustrasi perawat pasien Covid-19 dan rekaman CCTV 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM - Inilah kronologi perawat pasien Covid-19 kehilangan mobil saat harus lembur di rumah sakit

Saat itu, sang perawat pasien Covid-19 kehilangan mobil ini meminta jam lembur tambahan ke atasannya sehingga ia harus jaga  di rumah sakit

Ketika lembur di rumah sakit, nasib malang menimpa dirinya saat mobil yang ia beli dengan uang tabungannya hilang dicuri orang. 

Hingga hari ini, setiap tenaga medis di seluruh dunia masih berjuang sekuat tenaga melawan penyebaran virus corona.

ILUSTRASI - Pasien dengan gejala ringan virus corona COVID-19 melakukan tes tekanan darah di Wuhan, Hubei, China (17/2/2020). Dalam artikel Update virus corona di Malang Raya hari ini Senin 24 Agustus 2020.
ILUSTRASI - Pasien dengan gejala ringan virus corona COVID-19 melakukan tes tekanan darah di Wuhan, Hubei, China (17/2/2020). Dalam artikel Update virus corona di Malang Raya hari ini Senin 24 Agustus 2020. (Kolase shutterstock via Kompas.com/AFP/STR/CHINA OUT)

Baca juga: Para Turis Ini Rela Jauh-jauh Datang ke Indonesia untuk Nikahi Janda Sesaat, Berkedok Wisata Nafsu

Tidak jarang, dalam perjuangannya, para tenaga medis ini mengorbankan banyak hal semata agar bisa menyelamatkan nyawa para pasien yang terjangkit Covid-19.

Waktu, harta, tenaga, bahkan harus meninggalkan keluarga adalah beberapa dari sekian banyak hal yang dikorbankan para tenaga medis ini.

Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang perawat bernama Janine Morgan.

Melansir Newsner via Tribun Jambi, Janine adalah salah satu perawat yang bekerja di sebuah rumah sakit yang berlokasi di Cheshire, Inggris.

Bersama rekan seprofesinya, Janine ikut ambil bagian di rumah sakit tersebut dalam proses penanganan pasien yang terinfeksi Covid-19.

Sejak awal pandemi merebak, Janine dan rekan-rekannya terus bekerja meski perlahan, rasa lelah dan rindu akan rumah terus mereka rasakan.

Pada suatu hari, meski sudah sangat kelelahan akibat bekerjam berjam-jam menangani pasien Covid-19, Janine bahkan menawarkan kepada atasannya agar diberikan lembur selama tiga jam.

Ilustrasi perawat pasien virus corona, pasien Covid-19
Ilustrasi perawat pasien virus corona, pasien Covid-19 (SHUTTERSTOCK/FunKey Factory)

Baca juga: Polisi Kaget Saat Gerebek Hotel Prostitusi Tapi Kosong, Ternyata PSK Disembunyikan di Ruang Rahasia

Padahal saat itu, jam kerja Janine sudah selesai dan seharusnya ia bisa pulang untuk beristirahat.

Namun Janine tak pernah menduga, niatnya untuk bekerja lembur demi membantu pasien justru berakhir menyedihkan karena mobilnya dicuri.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved