Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Kapten Arema FC Hendro Siswanto Berencana Jadi Pelatih Sepakbola Setelah Pensiun Nanti

Kapten Arema FC, Hendro Siswanto, tampaknya sudah memikirkan soal masa depannya setelah nantinya gantung sepatu

Instagram Hendro Siswanto
Biodata Hendro Siswanto Gelandang Arema FC 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Kapten Arema FC, Hendro Siswanto, tampaknya sudah memikirkan soal masa depannya setelah nantinya gantung sepatu atau pensiun sebagai pemain sepakbola.

Hal ini dibuktikan dengan langkahnya membuka bisnis kuliner ayam goreng di salah satu tempat di Malang.

Hendro mengatakan selain untuk mencari tambahan pendapatan ditengah ketidak jelasan kompetisi karena wabah corona, juga sebagai investasi tabungan di masa depan.

Selain mulai merambah dunia bisnis sebagai pengusaha, Hendro juga memiliki niatan untuk kursus pelatih.

"Inginnya setelah pensiun jadi pengusaha, tapi terdekat ingin kursus pelatih dulu," kata Hendro Siswanto, Selasa (8/12/2020).

Soal rencananya menjadi pelatih, selain bisa menjadi pekerjaan ketika sudah tak jadi pemain, bagi pemain 30 tahun itu juga untuk membagikan ilmu sepakbolanya pada para pemain muda yang berusia di bawahnya.

"Sayang dengan ilmu yang saya miliki jika tidak dibagikan. Setidaknya jadi pelatih yang berguna untuk sepak bola Indonesia. Kalau tidak bisa jadi pelatih klub, ya paling tidak melatih di desa," ujarnya. 

Tampaknya pilihan menjadi pelatih usai gantung sepatu, jadi pilihan yang tepat bagi pesepakbola, apalagi pesepakbola yang memiliki nama besar semasa masih  bermain.

Selain dapat menyalurkan ilmu, gaji yang banyak, si pemain juga dapat tetap eksis di sepakbola yang telah membesarkan nama mereka.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved