Breaking News:

Sosok

Potret Diby Aprilya Sasongko, Suara Anak Muda Penting

Menurut mahasiswi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini, suara anak muda sangat penting.

habibur rohman/suryamalang.com
Potret Diby Aprilya Sasongko 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Pilkada 2020 terasa berbeda jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, lantaran kali ini berlangsung di tengah pandemi.

Kendati demikian, hal ini tidak menyurutkan semangat anak-anak muda untuk memberikan hak pilih, yang salah satunya Diby Aprilya Sasongko.

"Antusias banget dong. Meski dalam suasana pandemi dan mematuhi protokol, tapi kita tetap harus menjalankan hak sebagai warga negara," katanya.

Menurut mahasiswi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini, suara anak muda sangat penting.

"Apalagi sekarang Surabaya mulai banyak melibatkan anak muda atau millenial untuk kemajuan kota berstandar internasional. Jadi, suara anak muda juga akan menentukan Surabaya ke depan," terangnya.

Sosok kelahiran 1997 ini pun aktif mencari tahu visi dan misi paslon untuk menentukan pilihan.

"Yang pasti paslon yang dipilih harus tahu Surabaya, pelajari track record-nya. Sekarang semua informasi tersedia secara digital. Cari sumber terpercaya, itu paling penting," Diby mengatakan.

Sebelum mencoblos, ia bahkan melakukan rapid tes dan menyediakan perlengkapan sendiri mulai dari masker, face shield, sampai sarung tangan.

"Siapapun pemimpin Surabaya yang menang di Pilkada kali ini, harapannya bisa membawa Surabaya menjadi lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya. (Christine Ayu Nurchayanti)

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved