Breaking News:

Link Live Streaming MIX & MATCH INDONESIA Tim Taufik Hidayat Vs Chandra Wijaya, Ada Kevin Sanjaya

Berikut link live streaming pertandingan badminton Tim Taufik Hidayat vs Tim Chandra Wijaya di ajang Legend’s Vision Mix & Match Badminton Challenge. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: eko darmoko
YouTube Yonex
Link Live Streaming MIX & MATCH INDONESIA Tim Taufik Hidayat Vs Chandra Wijaya 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Eko Darmoko

SURYAMALANG.COM - Berikut Link Live Streaming pertandingan badminton Tim Taufik Hidayat vs Tim Chandra Wijaya di ajang Legend’s Vision Mix & Match Badminton Challenge. 

Kevin Sanjaya juga akan bertanding dalam laga hari ini yang mewakili Tim Chandra Wijaya.

Anda bisa menyaksikan pertandingan dari Tim Taufik Hidayat dan Tim Chandra Wijaya sekarang melalui link di bawah ini:

LINK >>> KLIK

Pertandingan Tim Taufik Hidayat vs Tim Chandra Wijaya di ajang Legend’s Vision Mix & Match Badminton Challenge berlangsung hari ini, Jumat (11/12/2020) mulai pukul 14.00 WIB. 

Taufik Hidayat menjadi kapten untuk lima pemain juniornya di antaranya, Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian, Sony Dwi Kuncoro, Teges Satriaji dan Nendi Novatino.

Sementara Tim Chandra Wijaya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo, Rian Ardianto, Tommy Sugiarto, Wintan Wijaya dan Galuh Dwi Putra.

Ajang Legend’s Vision Mix & Match Badminton Challenge inisiasi produsen perlengkapan olahraga asal Jepang, Yonex ini berlangsung di Taufik Hidayat Arena (THA), Jakarta.

Ada dua tim yang akan berlaga di ajang tersebut.

Kedua tim adalah Red Army yang dikapteni oleh Taufik Hidayat dan Golden Patriot dengan kapten Candra Wijaya.

“Pertandingan pasti akan berlangsung menarik. Pemain-pemain tim Red Army tidak akan gampang menyerah dan siap menjadi pemenangnya," ucap Taufik Hidayat dalam rilis resmi Mix & Match.

Kubu Chandra Wijaya juga tak kalah optimis. 

“Dengan pemain-pemain terbaik yang saya pilih, Golden Patriot pun siap memenangi laga ini. Karena ini format baru, pertandingan pasti sangat menarik dan menghibur," tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved