Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Penjelasan Polisi Soal Video Viral Aksi Kebut-kebutan Moge di Jalan Tunjungan, Surabaya

Beredar video viral berdurasi 14 detik yang memperlihatkan aksi kebut-kebutan pengendara motor gede (moge) di Jalan Tunjungan, Surabaya.

Editor: Zainuddin
Beredar video viral berdurasi 14 detik yang memperlihatkan aksi kebut-kebutan pengendara motor gede (moge) di Jalan Tunjungan, Surabaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Beredar video viral berdurasi 14 detik yang memperlihatkan aksi kebut-kebutan pengendara motor gede (moge) di Jalan Tunjungan, Surabaya.

Video viral tersebut diunggah akun Instagram Ini Surabaya yang sudah ditonton lebih dari 54.000 kali.

Video viral itu merupakan repost dari akun indo110upp dengan caption 'buat warga Surabaya pasti gak asing sama jalanan satu ini' yang sudah ditonton sekitar 64.000 kali.

Dalam captionnya, akun tersebut menyebut jika yang ada dalam tayangan itu adalah rider pemilik akun joeseanthony.

"Kemungkinan itu video lama yang baru sekarang diunggah. Kami pastikan saat ini sekitar jalan Tunjungan tidak seramai itu."

"Apalagi saat pandemi, beberapa tempat ikonik tutup operasional. Saya pastikan itu bukan baru terjadi," kata AKBP Teddy Chandra, Kasatlantas Polrestabes Surabaya kepada SURYAMALANG.COM, Senin (14/12/2020).

Menurutnya, Satlantas dan Dinas Perhubungan (Dishub) Surabaya memantau jalanan Surabaya melalui Surabaya Intelligent Transportation System (SITS) setiap hari.

"Jika ada yang seperti itu, tentu akan kami datangi dan bubarkan. Kami lebih sering patroli sebagai upaya pencegahan," tegas Teddy.(FIRMAN RACHMANUDIN)

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved