Breaking News:

Travelling

Daftar Destinasi Wisata Paling Favorit Periode Desember 2020, Bali Masih Jadi Andalan

Bali menjadi provinsi yang paling diminati untuk traveling sesuai jumlah pencarian kata kunci terkait traveling dari Google Trends.

Tribunnews.com
Patung Garuda Wisnu Kencana, Bali 

SURYAMALANG.COM - Bali menjadi provinsi yang paling diminati untuk traveling sesuai jumlah pencarian kata kunci terkait traveling dari Google Trends.

Dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com dari Traveloka, Bali juga termasuk destinasi paling diminati periode Desember 2020 berdasarkan data interal online travel agent (OTA) tersebut.

Bali mendapat peringkat pertama dengan persentase rata-rata pencarian topik seputar travel mencapai 83 persen pada September 2020 berdasarkan data dari Google Trends.

Sejak pariwisata Bali dibuka akhir Juli 2020 silam, Bali terus mendominasi tren pencarian destinasi travel. Berikut ini kabupaten yang paling banyak dicari kata kuncinya di Google :

1. Kabupaten Gianyar

Kabupaten Gianyar menempati posisi pertama sebagai kabupaten yang paling banyak dicari kata kuncinya dengan persentase pencarian mencapai 42 persen.

Gianyar menyimpan banyak daya tarik wisata karena dikenal sebagai pusat kesenian dan budaya ukiran di Bali.

Di sana juga terdapat cukup banyak tempat wisata dan rekreasi yang populer, seperti Bali Safari Park, Mason Elephant Park, dan Taman Nusa Bali.

2. Kabupaten Tabanan

Pencarian kata kunci Tabanan mencapai 35 persen.

Halaman
1234
Editor: Zainuddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved