Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Antre Rapid Test Antigen Membludak, Tiket KA Penumpang di St Gubeng Surabaya Hangus

Antrean rapid test antigen di Stasiun Gubeng Surabaya, hari ini, Selasa (22/12/20) membludak.

ahmad zaimul haq/suryamalang.com
Ratusan penumpang KA tampak tengah memadati posko pelayanan rapid test antigen di Stasiun Gubeng Surabaya. Selasa (22/12/20). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Antrean rapid test antigen di Stasiun Gubeng Surabaya, hari ini, Selasa (22/12/20) membludak.

Akibatnya, banyak tiket KA milik penumpang dari keberangkatan Stasiun Gubeng juga ikut hangus.

Rata-rata, tiket KA milik penumpang yang hangus karena masih dalam kondisi mengantre untuk melakukan Rapid Test Antigen di Stasiun Gubeng, sementara jadwal keberangkatan kereta tetap tepat waktu.

Seperti yang dialami Mela, penumpang KA yang akan bepergian keluar kota dengan keberangkatan KA pukul 13.30 WIB dari Stasiun Gubeng.

"Sejak 07.30 tadi saya sudah tiba distasiun untuk daftar dan ngantri rapid test antigen mas, tapi belum dipanggil-panggil nama saya, ini aja masih nomor antrian nomor 62, sedangkan saya nomor 180, kalo gini sudah dipastikan tiket KA saya hangus, karena keberangkatan tiket KA saya pukul 13.30 WIB," ungkap Mela.

Hal yang sama juga dialami, Dimas, penumpang KA lainnya.

Dikatakan Dimas, tiketnya sudah pasti hangus mas, karena jadwal keberangkatannya pukul 13.30 WIB.

"Pasti hangus ini mas, lah nama saya aja belum dipanggil-panggil untuk rapid test antigen, padahal sudah antre dari jam 08.00 WIB," ungkap Dimas dengan raut wajah kecewa.

Menaggapi kondisi tiket KA penumpang yang hangus tersebut, Manager Humas PT KAI Daop 8, Suprapto, mengatakan untuk calon penumpang yang memiliki tiket keberangkatan dari tanggal 22 desember 2020 sampai dengan 8 Januari 2021, yang dalam situsasi karena tidak memiliki atau tidak dapat menunjukan surat keterangan rapid test antigen dengan hasil negatif, diberikan alternatif sebagai berikut:

A. Membatalkan tiket dengan pengembalian penuh.

Halaman
12
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved