Breaking News:

Ruben Onsu Bongkar Sosok Muda yang Betrand Peto Kagumi, Punya Wajah Mirip Sarwendah

Secara terang-terangan Ruben Onsu bongkar sosok gadis incaran Betrand Peto, salah satu penyanyi Indonesia yang memiki kemiripan dengan Sarwendah.

Kolase Instagram @betrandpetoputraonsu/@anneth.dlc
Ruben Onsu bongkar sosok gadis incaran Betrand Peto mirip Sarwendah 

"Terus yang kedua Onyo bilang kok Anneth mukanya kaya bunda ya gitu, iyakan," imbuh Ruben lagi.

Tahu apa yang dirasakan putranya, Ruben Onsu pun melakukan aksi jahil pada Betrand dengan mendatangkan sosok pria yang mengaku sedang dekat dengan Anneth.

"Ini sebenernya aku mau kasih surprise katanya Anneth lagi deket sama seseorang dan dia datang ke sini," Celetuk Ruben.

"Bener gak sih Anneth lagi deket?" timpal Sarwendah.

Dengan wajah yang ditutupi oleh jubah hitam sosok yang dimaksud Ruben itu pun tiba.

"Oh dari kakinya aja enggak," respon Betrand kala melihat sosok itu tiba.

Berbeda dengan Anneth yang tetap tenang meski dirinya bingung tentang hal tersebut, rasa ingin tahu yang tinggi justru ditunjukan oleh Betrand Peto.

"Emang kamu lagi deket sama siapa? Anneth lagi deket sama siapa?" tanya Onyo yang duduk disebelah Anneth.

"Itu siapa? serius itu siapa? jujur" jawab Anneth penasaran.

"Emang kamu siapa? udah lama deket sama Anneth? gak percaya, Anneth udah gak suka temenan aja, emang kamu suka Neth?" ujar Onyo yang terlihat seperti sedang cemburu.

Potret Betrand Peto dan Anneth
Potret Betrand Peto dan Anneth (YouTube Trans TV)
Halaman
1234
Penulis: Ratih Fardiyah
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved