Breaking News:

Sosok

Potret Pinky Monica, Keluar Rumah Seperlunya

Di kondisi pandemi seperti saat ini, Pinky Monica memilih untuk keluar rumah seperlunya saja.

habibur rohman/suryamalang.com
Potret Pinky Monica 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Di kondisi pandemi seperti saat ini, Pinky Monica memilih untuk keluar rumah seperlunya saja.

Sejak pandemi COVID-19 masuk ke Indonesia hingga akhir tahun 2020 ini, Pinky yang bekerja sebagai Marketing Communications Java Paragon Hotel & Residences Surabaya mengaku tak pernah keluar rumah selain untuk bekerja.

"Jangankan ke luar kota, untuk pergi ke mal saja saya masih takut. Selama pandemi, rutinitas harian hanya rumah-kantor dan sebaliknya," ujar Pinky, Rabu (30/12/2020).

Pinky mengatakan saat awal pandemi ia sempat merasakan bekerja dari rumah.

Karena saat itu, kasus COVID-19 sedang tinggi, sehingga untuk menurunkan jumlah penularan, ia harus bekerja dari rumah.

Bekerja dari rumah menjadi kesempatan bagi Pinky untuk lebih produktif.

Karena, ia merasa lebih fokus, sehingga dapat memberikan ide-ide menarik.

"Sebagai pekerja hotelier, jujur awal pandemi adalah masa yang paling berat. Selain karena okupansi yang menurun, kami juga harus bisa menjaga kesehatan diri dengan baik supaya tidak tertular dan menularkan virus," tuturnya.

Maka, untuk menjaga kesehatan diri, secara rutin Pinky selalu mengonsumsi vitamin, baik yang diberikan oleh manajemen Java Paragon Hotel & Residences Surabaya atau pembelian pribadi.

"Di Java Paragon Hotel & Residences Surabaya, kami berusaha betul-betul menerapkan protokoler 3M yang telah dianjurkan pemerintah seperti, memakai masker, mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer, juga menjaga jarak," jelasnya.

Selain itu, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada tamu, manajemen Java Paragon Hotel & Residences Surabaya juga melakukan swab tes pada staffnya.

"Semoga di tahun 2021 yang tinggal menghitung hari ini, menjadi lebih baik dan menyenangkan. Terutama untuk Java Paragon Hotel & Residences Surabaya. Terpenting dari itu semua adalah, agar kita semua diberi kesehatan," tutupnya.

Catatan Redaksi: Bersama kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Akira Tandika
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved