Potret Yael Shelbia, Wanita Cantik di Dunia Versi TC Candler, Tentara Israel Ini Kalahkan Gal Gadot

Intip potret Yael Shelbia, sosok wanita tercantik di dunia versi TC Candler 2020, ternyata seorang tentara Israel.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi
Instagram @yaelshelbia
Intip potret Yael Shelbia, wanita tercantik di dunia versi TC Candler 2020. 

SURYAMALANG.COM - Intip potret Yael Shelbia, sosok wanita tercantik di dunia versi TC Candler 2020.

Menariknya seorang model yang mendapatkan gelar wajah tercantik di dunia 2020 versi TC Candler diketahui merupakan tentara Israel.

Berprofesi sebagai tentara Israel, wanita cantik ini berhasil ungguli peringkat pertama dari daftar 100 wajah paling cantik.

Tak hanya itu model yang sekaligus tentara Israel ini mengalahkan aktris sekaligus rekan senegaranya, Gal Gadot yang berada di posisi 21.

Potret Yael Shelbia, sosok wanita tercantik di dunia versi TC Candler
Potret Yael Shelbia, sosok wanita tercantik di dunia versi TC Candler (Instagram)

Baca juga: Selain Gisel, 5 Mantan Gading Marten Ini Tak Kalah Cantik, Mulai Cewek Biasa hingga Anak Gubernur

Baca juga: Tak hanya di Lapangan Hijau, Cristiano Ronaldo Juga Buas di Dunia Maya, Pengikutnya 250 Juta

Melansir Tribun Mataram dari Times of Israel: Yael Shelbia, Peraih Gelar Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler Ternyata Seorang Tentara, Yael Shelbia merupakan seorang tentara yang saat ini tengah berdinas di angkatan udara.

Yael Shelbia sudah tampil sebagai model perusahaan pakaian negaranya, Renuar, serta lini makeup Kim Kardashian's KKW Beauty.

Peringkat model berusia 19 tahun itu terus meningkat dalam daftar 100 Wajah Tercantik versi TC Candler. Dimulai dari ranking 14 pada 2017.

Kemudian peringkatnya melonjak hingga urutan ketiga setahun berselang, posisi kedua pada 2019, sebelum menggamit nomor satu di 2020.

Kepada Channel 12 di Los Angeles, Yael mengungkapkan dia sangat terkejut. "Saya tak pernah meraih posisi pertama sebelumnya. Sangat menyenangkan," kata dia.

Dia kemudian menjelaskan bagaimana tetap bisa terbang ke Los Angeles untuk bekerja sementara di sisi lain, dia masih menjalani kedinasan militer.

Yael Shelbia menjelaskan Pasukan Pertahanan Israel (IDF) sangat mengakomodasi kariernya, dan mengaku pulang keesokan harinya (30/12/2020).

Lebih lanjut, TC Candler menuturkan kontes kecantikan tahunan mereka berbeda dari yang lain, di mana mereka tak mendasarkannya pada popularitas.

Mereka juga tak mendasarkan pada negara tertentu, maupun tidak memfokuskan kepada tubuh terseksi atau hanya selebritis terkenal.

"Sebaliknya, daftar ini bertujuan menginformasi dan memperlebar opini publik daripada merefleksikannya. Anda akan menemukan superstar, bintang baru, sensasional, hingga yang belum diketahui," ulas lembaga itu.

Baca juga: Kesepakatan Ayu Ting Ting & Adit Jayusman Soal Bilqis & Rania, Mantap Bahas Rencana Pernikahan

Baca juga: Pengakuan Cowok Mirip Amanda Manopo Hingga Video-nya Viral, Sabrianto Mengaku Tak Mudah Jadi Andin

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved