Breaking News:

Berita Ponorogo Hari Ini

Ngeyel Buka Waktu Jam Malam, Karaoke di Ponorogo Sempat Kelabui Petugas saat Dirazia

Satgas Penanganan Covid-19 Ponorogo membubarkan salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) berupa rumah karaoke di Jalan Trunojoyo

Satpol PP Ponorogo
Satgas Penanganan Covid-19 Ponorogo membubarkan salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) berupa karaoke di Jalan Trunojoyo, Ponorogo, Selasa (5/1/2021) malam. 

SURYAMALANG.COM, PONOROGO - Satgas Penanganan Covid-19 Ponorogo membubarkan salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) berupa rumah karaoke di Jalan Trunojoyo, Selasa (5/1/2021) malam.

Kabid Timbumkar Satpol PP Ponorogo, Siswanto, mengatakan penertiban tersebut didasarkan SE Bupati tentang Penerapan Prokes di Ponorogo.

Dalam SE tersebut, diatur jam malam untuk semua kegiatan dan aktivitas yaitu mulai pukul 21.00 WIB hingga 04.00 WIB terhitung mulai 31 Desember 2020 hingga 5 Januari 2021.

Dalam razia tersebut pengelola rumah karaoke itu sempat mengelabui petugas.

"Kami dapat informasi jam 10 malam belum tutup. Kami ketuk dan minta dibuka lalu tim gabungan masuk. Kami operasi ternyata banyak purel di situ lalu kami bubarkan," ucap Siswanto, Rabu (6/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Satgas Penanganan Covid-19 Ponorogo tidak memberikan denda, hanya memperingatkan kepada pengelola karaoke dan meminta untuk tidak mengulanginya lagi.

"Yang terjaring ini kebanyakan purel sedangkan pengunjungnya tidak begitu banyak," jelasnya.

Selain di karaoke tersebut Satgas Penanganan Covid-19 Ponorogo juga beberapa kali mendapati toko dan rumah makan yang masih buka.

Salah satunya rumah makan di Jalan Diponegoro yang sempat dirazia dan dikenakan sanksi sebesar Rp 250 ribu.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

Catatan Redaksi: Bersama kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved