Breaking News:

Kelanjutan Kompetisi Liga 1 2020 Belum Ada Kepastian, Ketum PSSI : Semua Berpulang Pada Polisi

Usaha yang dilakukan PSSI dan PT LIB belum membuahkan hasil, karena izin menggelar lanjutan kompetisi belum diberikan pihak kepolisian.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
PSSI.ORG
Ketua Umum PSSI , Mochamad Iriawan 

Penulis : Dya Ayu , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - PSSI akhirnya buka suara soal nasib lanjutan kompetisi 2020.

Disampaikan Ketum PSSI Mochamad Iriawan, pihaknya terus berusaha berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk kepolisian agar mendapat restu liga kembali di gelar.

Namun usaha yang dilakukan PSSI dan PT LIB belum membuahkan hasil, karena izin menggelar lanjutan kompetisi belum diberikan pihak kepolisian.

Bahkan Iriawan mengaku telah mengirim surat sebanyak tiga kali pada pihak kepolisian dan hasilnya belum diperoleh hingga sekarang.

"Terkait liga, PSSI bersama PT LIB terus mengusahakan agar kompetisi ini berjalan lagi secepatnya. Koordinasi dan silaturahmi dengan berbagai pihak terkait terus dilakukan, serta surat resmi pada kepolisian sudah dilayangkan sebanyak tiga kali," kata Mochamad Iriawan dalam akun instagram resmi PSSI, Kamis (7/1/2021).

Seakan sudah pasrah, Purnawirawan perwira tinggi Polri yang berpangkat Komjen Pol itu menyerahkan semua keputusan pada Polri.

"Kini semua berpulang kepada kepolisian. Apapun keputusan kepolisian, PSSI tunduk dan patuh," jelasnya.

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved