Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo: Yang Penting Ada Sepak Bola, Entah Apapun Judulnya

Manajemen Arema FC berharap segera ada gelaran sepak bola, baik dalam bentuk turnamen, trofeo, atau event lain.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Logo Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Manajemen Arema FC berharap segera ada gelaran sepak bola, baik dalam bentuk turnamen, trofeo, atau event lain.

"Keinginan kami hanya satu, yaitu penting onok bal-balan. Entah apa judul atau labelnya. Ada sepak bola dulu saja sudah senang," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema FC kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (8/1/2021).

Menurut Ruddy, jika kepolisian belum bisa mengizinkan kompetisi 2020 berlanjut, minimal ada uji coba pertandingan sepak bola dalam skala lebih kecil.

Dari situ nanti dapat dilihat eksekusinya, mulai dari protokol kesehatan maupun keamanan.

"Kami mohon kepada para penentu kebijakan, coba izinkan dulu ada pertandingan sepak bola, entah turnamen, trofeo, atau apapun."

"Setelah itu dievaluasi, mulai protokol kesehatan maupun protokol keamanan. Jangan dihentikan seperti ini. Sudah hampir satu tahun berhenti. Semoga suara Arema FC didengar," ujarnya.

Manajer asal Madiun itu menyarankan pihak keamanan, Satgas Covid-19, dan PSSI bertemu untuk komunikasi.

"Kalau ada yang bilang bahwa pandemi masih tinggi, bilangnya pakai bahasa sepak bola, jangan pakai bahasa kesehatan. Jangan pakai bahasa keamanan. Gak akan ketemu sampai kapanpun."

"Seperti Pilkada kemarin. Kalau pakai bahasa keamanan, tidak akan ketemu. Akhirnya saat Pilkada ada dimodifikasi protokol kesehatan."

"Seharusnya di sepak bola juga begitu. Tanpa penonton dan penerapan protokol kesehatan. Apalagi sekarang ada vaksin," jelas Ruddy.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved