Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Penumpang Bayi Bernama Fao Terbang Bersama 2 Kakak dan Ibunya Dalam Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh

Bayi Fao terbang bersama 2 kakaknya dan duduk sebangku dengan ibunya ke Pontianak untuk bertemu ayahnya sekalian berlibur.

Editor: Dyan Rekohadi
TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Yaman Zai sempat menunjukkan foto bayi, ia histeris di bandara Supadio Pontianak karena istri dan ketiga anaknya adalah penumpang pesawat Sriwijaya Air yang jatuh, Sabtu (9/1/2021) 

SURYAMALANG.COM - Bila memperhatikan daftar nama penumpang dalam manifest yang beredar, kemungkinan ada dua bayi yang menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh, salah satunya bernama Fao.

Bayi bernama Fao Nuntius Zai itu terbang bersama ibu dan dua kakak perempuannya, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Istri dan 3 Anak, Satunya Masih Bayi Menumpang Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh, Yaman Zai Histeris

Baca juga: Fakta Baru Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, Arah Terbang Melenceng Sebelum Hilang Dari Radar

Hal ini bisa dilihat dalam daftar nama penumpang dalam manifest penumpang pesawat terbang Sriwijaya Air SJ 182 di nomor urut 21, 22 dan 23.

Di nomor urut 21 terdapat nama penumpang Mrs. ARNETA FAUZIA yang yang duduk satu kursi dengan FAO NUNTIUS ZAI.

Sementara berurutan selanjutnya tercatat 2 nama penumpang Miss. ZURISYA ZUAR ZAI  dan Miss. UMBU KRISTIN ZAI, yang kemungkinan besar kakak dari Fao.

Ketiganya kemungkinan besar adalah istri dan anak-anak dari Yaman Zai, seorang bapak, keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air yang sempat histeris di Bandara Subandio Pontianak, Sabtu (9/1/2021).

Bayi Fao terbang bersama 2 kakaknya dan duduk sebangku dengan ibunya ke Pontianak untuk bertemu ayahnya sekalian berlibur.

Yaman Zai menunjukkan foto salah satu anaknya yang masih bayi. Ia tak menyangka, rencana keluarganya berlibur ke Pontianak bakal menjadi bencana.
Yaman Zai menunjukkan foto salah satu anaknya yang masih bayi. Ia tak menyangka, rencana keluarganya berlibur ke Pontianak bakal menjadi bencana. (TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTOi)

Yaman Zai, ayah bayi tak menyangka, rencana keluarganya berlibur ke Pontianak bakal menjadi bencana.

Pria asal Pulau Nias ini kehilangan kontak dengan empat keluarganya, yaitu satu istri dan tiga anaknya seiring dengan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021)

Yaman Zai, sudah satu tahun tinggal di Pontianak ini terus menangis histeris setibanya di Bandara Supadio Pontianak.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved