Breaking News:

Akun Instagram Selebgram Syifa, Ikut Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182, IG Story Terakhir Disorot

Inilah akun Instagram Syifa Mila yang mendadak jadi sorotan usai dirinya dikabarnya jadi korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi
Kolase Instagram dan Tribunnews
Akun Instagram Syifa Mila yang mendadak jadi sorotan usai dirinya dikabarnya jadi korban pesawat Sriwijaya Air Air SJ 182. 

SURYAMALANG.COM - Inilah akun Instagram Syifa Mila yang mendadak jadi sorotan usai dirinya dikabarnya jadi korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Instagram Syifa Mila dengan nama akun @syifamilaa ini sempat mengupload beberapa aktivitasnya di Jakarta sebelum kembali ke Pontianak.

Mulai dari dirinya membeli oleh-oleh, dan berbagai promosi dan yang terakhir sedang mencicipi kue.

“Iya saya tadi pantau insta story Instagram-nya, sebelum berangkat ke Pontianak.

Sekarang belum ada kabar dari Bandara,” ujar pamannya, dikutip dari tribunpontianak.co.id: Selebgram Pontianak Syifa Mila Ada di Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang Jatuh ke Laut Sabtu 9 Januari.

Akun Instagram selebgram Syifa Mila
Akun Instagram selebgram Syifa Mila (Instagram)

Baca juga: Curhat Pilu Istri Pramugara Sriwijaya Air SJ 182, Suami Sempat Kirim Pesan Mesra, Aldha: Bertahan Pi

Baca juga: Foto dan Pesan Terakhir Indah Halima Putri Sebelum Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Lepas Landas

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional Supadio Kubu Raya dinyatakan jatuh ke laut, Sabtu 9 Januari 2021.

Distrik Manager Sriwijaya Air Grup Pontianak, Faisal menyampaikan, dari data manifest pesawat, terdapat 62 orang ada di pesawat tersebut.

Dari daftar 62 nama tersebut satu di antaranya ada tertulis nama Andi Syifa Kamila yang merupakan selebgram Pontianak sekaligus berprofesi sebagai MUA Pontianak dengan Followers 59 ribuan.

Saat dihubungi Tribunpontianak.co.id (grup SURYAMALANG.COM), Vindo merupakan paman dari Syifa Mila membenarkan nama Andi Syifa Kamila adalah sepupunya merupakan penumpang pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak yang dipastikan jatuh, Sabtu 9 Januari 2021.

Vindo mengatakan jika sebelumnya memang sudah mendapat berita bahwa sepupunya tiba-tiba mau pulang ke Kota Pontianak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved