Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Hendak Ambil Order Makanan, Honda Vario Milik Driver Ojol Kota Malang Hilang di Gang Dekat Rumahnya

Hendak Ambil Order Makanan, Honda Vario Milik Driver Ojol Kota Malang Hilang di Gang Dekat Rumahnya

SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan
Lokasi curanmor di Jalan Zaenal Zakse Gang I RT 7 RW 1 Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, KEDUNGKANDANG - Hendak ambil order makanan, sepeda motor milik driver ojek online hilang di gang dekat rumahnya.

Dari informasi yang didapat SURYAMALANG.COM, kejadian itu terjadi pada Kamis (7/1/2021) malam di Jalan Zaenal Zakse Gang I RT 7 RW 1 Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Saksi mata kejadian, Hendri Susanto (35) mengatakan kejadian tersebut dialami oleh tetangganya yang bernama Muhamad Ainul Yakin (29).

"Kejadian itu bermula sekitar pukul 16.00 WIB, ketika korban mendapatkan order makanan soto di tempat saya. Setelah itu saya buatkan makanan orderan tersebut, kemudian dikirim oleh korban ke daerah Polehan," ujarnya kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (10/1/2021).

Sekitar pukul 17.25 WIB, korban selesai mengirimkan makanan orderan itu. Lalu korban pulang kembali ke rumahnya.

"Korban memarkirkan sepeda motornya, yaitu Honda Vario 125 cc warna putih nopol N-2660-ABK di gang. Korban mengunci stang sepeda motornya, kemudian mengobrol dengan saya di depan rumahnya," jelasnya.

Lalu pada pukul 18.30 WIB, korban yang berprofesi sebagai ojek online itu mendapatkan orderan makanan di daerah Kelurahan Kasin. Korban menerima orderan itu, kemudian langsung menuju ke sepeda motornya.

Namun alangkah kagetnya korban, sepeda motor miliknya sudah tidak ada. Padahal kunci sepeda motor masih berada di tangannya.

Korban pun sadar bahwa motornya telah dicuri pelaku curanmor. Dan pada Jumat (8/1/2021), korban melaporkan kejadian itu ke Polresta Malang Kota.

Hendri Susanto mengaku sebelum kejadian itu terjadi, adiknya sempat melihat seorang pria mencurigakan. Di mana pria itu berjalan di dekat motor korban, sambil melihat kondisi lingkungan sekitar.

"Adik saya yang mau keluar rumah, sempat memergoki pria itu. Dan pria tersebut langsung bergegas lari meninggalkan lokasi. Setelah adik saya keluar rumah, tak berselang lama motor milik korban hilang," ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan kejadian curanmor di wilayah tersebut, baru dua kali terjadi.

"Kejadian pertama pada enam bulan yang lalu, saat itu yang dicuri adalah motor Honda Legenda. Dan sebenarnya di wilayah ini cukup aman tidak pernah terjadi kejadian curanmor. Mudah - mudahan pelaku dapat segera ditangkap polisi, agar tidak meresahkan masyarakat," pungkasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved