Breaking News:

Sosok

Ini yang Dilakukan Yasmin Napper untuk Usir Bosan saat Pandemi Covid-19

Menjalani kegiatan di tengah pandemi covid-19 justru membuat Yasmin Napper tak memiliki waktu untuk bosan

istimewa/dok pribadi/Instagram/harionohalim
Potret Yasmin Napper 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Menjalani kegiatan di tengah pandemi covid-19 justru membuat Yasmin Napper tak memiliki waktu untuk bosan.

Selain syuting sinetron, Yasmin juga masih disibukkan dengan jadwal sekolah yang dilakukan secara daring.

"Justru waktu pandemi seperti sekarang, aku nggak punya waktu istirahat cukup. Kegiatannya full dari pagi sampai malam," ujar Yasmin dalam konferensi pers yang digelar SCTV secara virtual, Rabu (13/1/2021).

Perempuan kelahiran tahun 2003 ini menjelaskan, ia biasanya meminta untuk mengosongkan jadwal di pagi hari karena masih harus sekolah.

Sementara dari siang hingga malam, ia gunakan untuk bekerja.

"Kalau suntuk banget, biasanya aku lari ke baca buku sih. Ke kamar dan baca buku favorit. Buatku, itu udah sama seperti me time," tuturnya.

Beraktivitas di tengah pandemi, membuat Yasmin lebih ekstra dalam menjaga kesehatannya.

Bahkan ia mengaku, di lokasi syuting, seluruh pemain dan kru diwajibkan melakukan tes swab setiap dua minggu sekali untuk memastikan tidak ada yang terinfeksi virus.

"Selain tes, makan teratur, minum vitamin, dan rajin berolahraga juga membantu menjaga kesehatan di tengah aktivitas yang padat seperti sekarang. Aku biasanya kalau nggak capek, tiap selesai syuting menyempatkan diri buat olahraga," jelas Yasmin.

Tak hanya itu, untuk memastikan supaya tidak ada pemain dan kru yang terpapar covid-19, Love Story The Series juga sudah menyediakan tempat menginap di dekat lokasi syuting agar mereka tak perlu keluar masuk lokasi.

Catatan Redaksi: Bersama kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Akira Tandika
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved