Breaking News:

Penanganan Covid

Wagub Emil Dardak Ngaku Tegang Divaksin Covid-19, Sang Istri Arumi Bachsin Tak Divaksin Hari Ini

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menjadi orang pertama Jatim yang disuntik vaksin covid-19, Kamis (14/1/2021).

Penulis: Fatimatuz Zahro | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Ahmad Zaimul Haq
WAGUB DIVAKSIN - Wagub Jatim, Emil Dardak menjadi orang pertama di Jatim yang di vaksin Covid-19 di Gedung Grahadi, Kamis (14/1/2021). Sebanyak 21 orang divaksin Covid-19. 

Penulis : Fatimatuz Zahroh , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menjadi orang pertama Jatim yang disuntik vaksin covid-19, Kamis (14/1/2021) tapi sang istri Arumi Bachsin mdmilih tak divaksin di hari yang sama.

Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Elestianto Dardak batal disuntik vaksin di Gedung Negara Grahadi hari ini, Kamis (14/1/2021).

Padahal beberapa hari sebelumnya ia sudah persiapan seperti medical check up dan juga terjadwal untuk dapat suntikan hari ini.

Akan tetapi, nyatanya, kedatangannya pagi ini ke Grahadi hanya untuk mendampingi sang suami Wagub Emil Elestianto Dardak untuk divaksin pertama kali di Jatim.

Ia tampak ketat mendampingi Emil mulai cek verifikasi hingga tes tekanan darah.

Selain itu, dalam 22 daftar nama orang yang divaksin hari ini, nama Arumi juga tidak lagi muncul.

Menjawab pertanyaan tersebut, ibu dua anak tersebut menjelaskan bahwa ia memang disarankan untuk tidak divaksin dulu. Ia diminta untuk menunda vaksinasi.

"Mas Emil kan hari ini jadwalnya untuk vaksinasi, kemudian harus menunggu dua minggu lagi akan ada booster lagi kan. Saya bisa membantu memantau Mas Emil, karena reaksi vaksin di setiap orang berbeda, jadi kalau suami istri kayak saya itu disarankan gantian saja," tegas Arumi.

Ia menjelaskan bahwa sebagai vaksin yang baru saja dilakukan, ia disarankan untuk memantau sang suami.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved