Breaking News:

Berita Blitar Hari Ini

Polres Blitar Kota Galang Dana untuk Bantu Korban Bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan

Polres Blitar Kota menggalang dana untuk memberikan bantuan korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan

samsul hadi/suryamalang.com
Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, mengecek bantuan yang akan diberikan kepada korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, Senin (18/1/2021). 

SURYAMALANG.COM | BLITAR - Polres Blitar Kota menggalang dana untuk memberikan bantuan korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, Senin (18/1/2021). 

Dana itu dari sumbangan sukarela Kapolres dan para anggota Polres Blitar Kota

Dari penggalangan dana itu terkumpul bantuan berupa uang tunai Rp 29,8 juta, 965 kilogram beras, 302 karton mie instan, 60 liter minyak goreng, dan 160 kilogram gula. 

Selain itu, juga terkumpul bantuan berupa masker, handuk, makanan ringan, sabun, pasta gigi, air mineral, dan obat-obatan. 

"Sejumlah bantuan ini hasil pengumpulan sumbangan sukarela dari para anggota Polres Blitar Kota," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan. 

Yudhi mengatakan bantuan dari Polres Blitar dikumpulkan jadi satu dengan Gerakan Peduli Polda Jatim dan selanjutnya akan disalurkan ke korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. 

Yudhi berharap bantuan dari para anggota Polres Blitar Kota bisa meringankan beban para korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Penulis: Samsul Hadi
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved