Berita Malang Hari Ini

Pandemi Tak Halangi BMW Astra Buka Dealer Resmi di Kota Malang, Target Jual 10 Unit Per Bulan

Per bulan total ada lima mobil BMW yang terjual dan konsumennya merupakan warga Kota Malang. Kalau bisa ada 10 mobil perbulan yang bisa laku terjual.

SURYAMALANG.COM/Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra saat melaunching outlet resmi BMW Astra di Kota Malang, Selasa (19/1/2021). 

Penulis :M Rifky Edgar H , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - BMW Astra telah membuka dealer resminya di kota Malang, tepatnya di Jalan Letjen S Parman No 56 A pada Selasa (19/1/2021).

Pembukaan dealer di Kota Malang merupakan impian dari BMW Astra mengingat banyaknya konsumen BMW yang berasal dari area Malang Raya dan sekitarnya.

Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra mengatakan, pembukaan outlet di Kota Malang sebagai bentuk komitmen guna memberikan layanan menyeluruh kepada pelanggan, khususnya di wilayah selatan Jawa Timur.

Kota Malang dipilih, karena Kota Malang memiliki potensi ekonomi yang besar dan terus berkembang.

"Kami harap BMW Astra dapat berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi di Kota Malang. Karena kami sudah melihat potensinya," ucapnya.

Dalam launching tersebut, BMW Astra menampilkan fasilitas bengkel dengan teknologi terkini, teknisi yang sudah tersertifikasi hingga layanan Mobile Service yang melayani perbaikan kendaraan di rumah pelanggan.

BMW Astra Malang juga menunjukkan protokol kesehatan berstandar tinggi seperti alat pemeriksa suhu dengan pemindai wajah, penyemprotan disinfektan di interior mobil saat sebelum dan sesudah pengerjaan servis.

Hingga saat pembelian dan penjualan mobil baru maupun bekas yang akan dikirim ke konsumen.

"Prosedur protokol kesehatan kami sudah terverifikasi. Hal ini yang nanti kami tonjolkan. Karena Malang ini merupakan potensi. Dan semuanya sudah terverifikasi. Baik di Jakarta maupun di Jerman, standardnya sama seperti di Malang," ucapnya.

Alasan lain dengan dipilihnya Kota Malang adalah tingkat  minat warga Kota Malang terhadap varian mobil BMW di rasanya cukup tinggi.

Di mana per bulan total ada lima mobil BMW yang terjual dan konsumennya merupakan warga Kota Malang.

Teguh menargetkan, dengan dibukanya outlet ini bisa berdampak dengan jumlah penjualan mobil BMW di Malang Raya dan sekitarnya.

"Target kami kalau bisa ada 10 mobil perbulan yang bisa laku terjual. Meski saat ini ada pandemi, kami tidak mengalami penurunan yang cukup signifikan. Karena mobil kami tetap laku per bulannya," tandasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved