Breaking News:

Berita Pacitan Hari Ini

Mitsubishi Strada Terperosok Masuk Sungai Sedalam 18 Meter di Pacitan, 3 Penumpang Meninggal Dunia

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Dusun Krajan Lingkungan Jekah Desa/Kecamatan Tegalombo, Pacitan sekitar pukul 12.15 WIB.

Editor: Dyan Rekohadi
ISTIMEWA
Sebuah Mobil Mitsubishi Strada terperosok ke Sungai di Jalan Dusun Krajan Lingkungan Jekah Desa/Kecamatan Tegalombo, Pacitan Rabu (20/1/2021) pukul 12.15 WIB. 

Penulis : Sofyan Arif Candra , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, PACITAN - Sebuah mobil Mitsubishi Strada terperosok masuk ke dalam sungai dan mengakibatkan tiga penumpang meninggal dunia, Rabu (20/1/2021) .

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Dusun Krajan Lingkungan Jekah Desa/Kecamatan Tegalombo, Pacitan sekitar pukul 12.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Budi Setiyono menjelaskan kronologi kecelakaan bermula saat mobil yang di kemudikan Ardian yang berpenumpang 8 orang melaju melintasi Jalan Rabat.

"Di saat mobil dalam kondisi menanjak pengemudi terlalu mengambil jalur ke kiri sehingga roda kiri terperosok ke sungai sedalam 18 meter," ucap Budi, Rabu (20/1/2021).

Dari kejadian tersebut mengakibatkan 3 penumpang mobil meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan 5 penumpang termasuk sopir luka ringan.

Tiga penumpang yang meninggal dunia yang pertama adalah Iswanto (50) mengalami luka robek kepala 10 cm, Pendarahan hidung meninggal dunia di TKP.

Lalu Juni (60) tidak mengalami luka namun meninggal dunia di TKP.

Dan terakhir Saroh (50) mengalami patah tulang leher, patah pinggang kanan, patah lengan atas, meninggal dunia di TKP.

Sementara sopir dan lima penumpang lain hanya mengalami luka ringan dan dalam keadaan sadar.

"Kerugian material dari insiden ini adalah sebesar Rp 30 juta," jelas Budi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved