Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Tabrakan Keras Honda Beat Vs CB 150 di Sukun Kota Malang, 4 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Pengendara Honda CB 150 tidak sempat mengerem laju kendaraannya saat pengendara Honda Beat menyeberang jalan. Akhirnya tabrakan keras tak terhindarkan

SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan
Anggota Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Sabtu (23/1/2020). 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tabrakan antara dua motor terjadi di Jalan Sudanco Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (23/1/2021).

Akibatnya, para pengendara motor yang terlibat tabrakan itu mengalami luka - luka yang cukup parah. Empat orang dilarikan ke rumah sakit.

Salah satu saksi mata, warga sekitar, Tiara Rahmadanti mengatakan kejadian laka lantas itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

"Saat itu dari arah Jalan Sudanco Supriadi Gang 4, melaju sepeda motor Honda Beat yang dinaiki oleh dua orang. Motor Honda Beat itu keluar dari gang, dan menyeberang menuju Jalan Sudanco Supriadi arah ke selatan," ujar Tiara kepada TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM).

Saat menyeberang itulah, dari arah selatan menuju utara melaju cukup kencang sepeda motor Honda CB 150.

Karena kaget dengan adanya Honda Beat yang menyeberang itu, pengendara Honda CB 150 tidak sempat mengerem laju kendaraannya.

Akhirnya tabrakan keras tak terhindarkan. Hingga membuat kedua motor mengalami kerusakan cukup parah.

"Langsung ramai tadi di lokasi. Bahkan kerasnya benturan, membuat pecahan bodi motor terlempar cukup jauh dari lokasi kejadian. Lalu tak berselang lama, polisi dan petugas medis datang dan membawa keempat korban ke rumah sakit," jujurnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pelayanan PMI Kota Malang, Heri Suwarsono memberikan nama dan identitas kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved