Breaking News:

Penanganan Covid

Polresta Malang Kota Jaga Ketat Vaksin Covid-19, 15 Personel Siaga di Ruang Penyimpanan Tiap Hari

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan pihaknya melakukan pengamanan ketat di sekitar ruang penyimpanan vaksin Covid 19.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan
Proses pemindahan vaksin Covid 19 dari mobil pembawa menuju ke cold chain, yang berada di Ruangan Vaksin Dinas Kesehatan Kota Malang, Senin (25/1/2021). 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pengamanan ketat dilakukan polisi terhadap mobilitas dan penyimpanan vaksin Covid-19 di Kota Malang yang telah tiba, Senin (25/1/2021) malam

Kedatangan vaksin tersebut dikawal dengan penjagaan ketat.

Mobil boks yang membawa vaksin, dikawal oleh rantis Tambora Brimob Polda Jatim dan puluhan personel dari Polresta Malang Kota.

Selain itu beberapa personel Brimob Polda Jatim bersenjata laras panjang, juga nampak mengawasi dan menjaga ketat pemindahan vaksin dari mobil pembawa hingga menuju ke cold chain Dinkes Kota Malang.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan pihaknya melakukan pengamanan ketat di sekitar ruang penyimpanan vaksin Covid 19.

Hal itu dilakukan karena vaksin Covid 19 tersebut sangat langka dan berharga.

"Perlu diingat, vaksin Covid 19 ini sangat langka dan berharga. Jadi kami tidak bisa ambil risiko dengan melakukan pengamanan seadanya," ujar Leonardus, Senin (25/1/2021). 

Ia menjelaskan pihaknya akan mengerahkan sebanyak 15 personel.

Ke 15 personel itu berjaga di sekitar Ruangan Vaksin Dinas Kesehatan Kota Malang.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved