Breaking News:

Berita Persebaya Hari Ini

Eks Pemain Asing Persebaya Aryn Williams Gabung Klub Kasta Keenam Liga Inggris, Alasannya Terungkap

Aryn memiliki kakak sekaligus saudara kembar yakni Ryan Williams yang bermain untuk klub League One atau kasta ketiga liga Inggris, Portsmouth FC

Instagram/officialpersebaya
Aryn Williams, saat latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (27/8/2019). 

Penulis : Ndaru Wijayanto , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Aryn Williams memutuskan keluar dari Persebaya Surabaya dan bergabung dengan klub kasta keenam Inggris, Harvant & Waterlooville FC.

Selain karena tidak jelasnya kompetisi sepak bola nasional, ternyata ada faktor lain di balik keputusan gelandang asal Australia ini memilih hijrah ke Inggris.

"Saya ingin lebih dekat dengan saudaraku. Kebetulan home base tim ini tidak jauh," kata Aryn Williams, Selasa (26/1/2021).

Aryn memang memiliki kakak sekaligus saudara kembar yakni Ryan Williams yang bermain untuk klub League One atau kasta ketiga liga Inggris, Portsmouth FC.

Berdasarkan hitungan jarak dari Havant ke lokasi saudara kembarnya di Portmouth melalui aplikasi Google Maps memang cukup dekat yakni 6 mil atau 9,4 km saja.

Dengan begitu, Aryn bisa sering bertemu dengan saudaranya, ataupun berkumpul dengan rekan-rekannya yang kebetulan tinggal di sekitar home base klub barunya.

"Teman saya banyak yang tinggal di Havant," jelas Aryn yang mendapat kontrak selama enam bulan bersama Havant & Waterlooville.

Kendati demikian, Aryn dalam postingan di Instagramnya sempat menulis bahwa membuka kemungkinan untuk kembali berseragam Persebaya.

"Ini selamat tinggal tapi tidak selamanya, sampai jumpa lagi ! Wani !," tulis gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved