Breaking News:

Bukan Amanda Manopo & Putri Anne, Tenyata Arya Saloka Dekat Sosok Wanita Ini, Mas Al Sampai Ngintil

Bukan Amanda Manopo & Putri Anne, ternyata Arya Saloka dekat dengan sosok wanita lain. Bahkan ia sampai 'ngintil' demi dekat dengan sosok artis ini.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Bebet Hidayat
Instagram @arya.saloka /@alessia89cestaro
Sosok wanita yang memiliki kedekatan dengan Arya Saloka, bukan Amanda Manopo dan Putri Anne 

Kita emang kita calling-calling, 'eh kita tinggal disini yuk, (dijawab) ayuk', ntar iringan tinggal dimana", kata Alessia.

Alessia dan Arya bersahabat dengan teman mereka, Sastro.

Arya pun bercerita ketika mereka mengikuti kemanapun Alessia dan Sastro tinggal.

Ketika Alessia pindah ke suatu tempat, Arya memcari kos di wilayah yang dekat dengan Alessia.

"Dulu gue pindah itu gara-gara mereka (menunjuk teman-temannya yang off frame serta Alessia) pada pindah,

Terus tiba-tiba si Sastro (teman mereka) ngomong 'eh gue kayaknya mau pindah deh ke Pancoran' hah si kampret,

Arya Saloka, Alessia Cestaro dan teman-teman mereka (Instagram Alessia Cestaro)
Arya Saloka, Alessia Cestaro dan teman-teman mereka (Instagram Alessia Cestaro) 

Maksudnya gue yang narik dia (Sastro) ke Pasar Minggu biar gua ada temennya, eh dia pindah, eh kurang ajar,

Yaudah gue ikut-ikutan pindah kan, gue cari-cari tempat, oke gue ikutan pindah,

Terus pas gue udah disana, dia (Sastro) ngomong 'eh gue kayaknya mau balik ke Pasar Minggu', yah si kampret tuh orang tuh!"

Alessia dan suaminya tertawa terbahak-bahak saat Arya tampak kesal.

4. Alessia Sering Curhat ke Arya dan Dicuekin

Ketika tinggal berdekatan, Arya ternyata sering makan di tempat Alessia.

Saat itu, Alessia suka curhat kepada Arya.

Namun, Arya justru tidak peduli dengan curhatan Alessia dan hanya ingin makan.

"Umpamanya aku lagi stres pengen curhat, 'ya ampun pokoknya gini' sambil masak tuh,

Dia (Arya Saloka) kan orangnya dari dulu emang begitu aja sekut cuma 'heem, heem'"

Arya diceritakannya malah tidak peduli dengan curhatan Alessia dan bertanya mengenai makanan yang dimasaknya.

"Udah belum masaknya?" ucap Alessia menirukan Arya saat itu.

"Bukannya ditanya elu kenapa, apa solusinya, nanyain makaaaan terus" kata Alessia lagi.

Arya menjawab dirinya memang ke tempat Alessia memang untuk makan.

"Gue mah duduknya di meja makan".

Arya mengatakan setiap hari makan di tempat Alessia untuk menghemat uang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved