Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Harapan GM Arema FC Ruddy Widodo kepada Kapolri Baru Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo

Kepada Kapolri baru, Arema FC menggantungkan satu harapan untuk sepakbola Indonesia yang sudah mati suri selama hampir satu tahun

ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA
Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Kapolri di ruang Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (20/1/2021). 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Rabu (27/1/2021) resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

Listyo dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara untuk menggantikan Jenderal Idham Azis yang sudah masuk masa pensiun.

Kepada Kapolri baru, Arema FC menggantungkan satu harapan untuk sepakbola Indonesia yang sudah mati suri selama hampir satu tahun, karena tak kunjung mendapat izin dari kepolisian.

"Kami mohon dengan sangat kebijakan Kapolri yang baru ini bisa memberikan izin kompetisi digelar kembali. Pilkada saja bisa diizinkan kenapa bola tidak. Kami sanggup tanpa penonton jika kompetisi kembali digelar. Kami di-swab mau, divaksin juga mau," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo saat ditemui di Kantor Arema FC, Rabu (27/1/2021).

Selain berharap pada kapolri baru, Ruddy juga berharap pada PT LIB dan PSSI untuk segera menghadap ke Mabes Polri.

Ini tak lain sebagai usaha lanjutan, setelah sebelumnya tak kunjung mendapat izin sepakbola dari kapolri sebelumnya, padahal sudah tiga kali mengirim surat.

"Mudah-mudahan teman-teman di PT LIB dan PSSI bisa berkomunikasi dengan baik tentang nasib sepakbola di Indonesia. Mudah-mudahan ada hasil yang bagus. Begitu ada kabar baik dan diinformasikan ke klub, klub baru bisa bertindak," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved