Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Liga Belum Dapat Izin Polisi, Arema FC Batal Gelar Evaluasi Tim

Manajemen Arema FC tidak jadi menggelar evaluasi tim karena hingga kini pihak kepolisian belum memberikan izin sepakbola

SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
GM Arema FC, Ruddy Widodo 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Manajemen Arema FC tidak jadi menggelar evaluasi tim.

Evaluasi batal digelar akhir bulan ini karena hingga kini pihak kepolisian belum memberikan izin sepakbola, sehingga evaluasi tim dirasa sia-sia karena tak kunjung ada pertandingan.

Padahal sebelumnya, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan akan menggelar evaluasi tim akhir bulan ini bersama dengan staf pelatih, untuk menentukan siapa saja pemain yang akan dipertahankan dan dilepas.

"Ya akhirnya belum jadi (evaluasi tim,red). Ya mau bagaimana lagi, belum ada kejelasan soal izin kompetisi ataupun turnamen," kata Ruddy Widodo saat menjawab pertanyaan Surya, Rabu (27/1/2021).

Ruddy secara tegas menuturkan, Arema FC tidak akan mengambil sikap ataupun bergerak jika belum ada surat izin resmi dari Polri, yang menyatakan memberi izin sepakbola kembali bergulir.

"Langkah Arema FC yang jelas pertama menunggu izin polisi keluar, lalu mengacu pada surat keputusan PSSI yang kemarin kami terima. Baru setelah itu regulasinya bagaimana, kemudian kami mulai membentuk tim. Jujur saja secara personal kami juga belum menyampaikan apapun ke pemain," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved