Breaking News:

Demi Beri Arya Saloka Sepatu, Fans Ikatan Cinta Rela Makan Indomie Satu Bulan, Isi Surat Bikin Baper

Ambisi fans Arya Saloka kembali menjadi sorotan sampai rela makan mie Indomie satu bulan demi sang idola demi membelikan hadiah ini untuk mas Al.

Instagram @arya.saloka
Ambisi fans Arya Saloka kembali menjadi sorotan 

Karena perannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka sempat diterpa gosip soal kedekatannya dengan Amanda Manopo pemeran Andin.

Padahal, Arya Saloka kini sudah berkeluarga dan hanya sebetas rekan kerja dengan Amanda Manopo.

Pemeran Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta itu menegaskan dirinya tak ingin menjadi gosip.

Ia tak suka jika hubungan di sinetron dibawa ke dunia nyata hingga menimbulkan gosip.

Hal itu diungkap Arya Saloka dalam kanal YouTube Afdhal Yusman, Kamis (31/12/2020).

"Gue paling gak suka ketika ditanya 'gimana pasangannya, digosipin sama Manda blablabla'.

Gue kerja itu nyari karya bukan nyari gosip," ungkap Arya Saloka.

Ia seakan mempersilahkan kepada siapapun untuk menjawab soal pertanyaan itu, asalkan jangan dirinya.

"Kalau mau nanya itu jangan sama gua.

Terserah mau nanya sama yang lain atau kayak gimana cuman kalau mau nanya itu jangan sama gua.

Gua enggak akan pernah mau jawab," sambungnya.

Suami Putri Anne itu akhirnya mengurai alasan kenapa tak suka memberi jawaban perihal isu dengan Amanda tersebut.

"Yang pertama itu kan pertanyaan sensitif.

Gue orang yang enggak pernah mau membuka keluarga gue.

Banyak yang tanya, 'kenapa sih jarang posting sama istri anak?’

Karena gue enggak mau memposting aja, keluarga gue ya buat gue.

Keluarga gue bukan untuk umum, jadi, itu kenapa gue jarang posting," terangnya.

Tak hanya itu, Arya juga tak ingin menimbulkan pendapat yang justru diterima lain.

"Yang kedua, gua nggak mau jawab pertanyaan itu karena takut giring opini yang aneh-aneh.

Karena apapun yang gue kerjakan sekarang itu bisa jadi sesuatu yang salah.

Ketika gue jawab benar pun bisa aja menjadi sesuatu yang salah.

Gue lebih hati-hati banget. Banyak yang mencari cara untuk menjatuhkan.

Khususnya apa yang gua lakuin dengan pasangan gua," bebernya.

Di akhir ungkapannya, Arya menjelaskan jika kedekatan dengan para pemain sinetron 'Ikatan Cinta' sudah dianggap bak keluarga.

"Karena di sini kita udah kayak keluarga, namanya keluarga ceng-cengan wajar, kadang main tabok wajar, mau ngomong ABC wajar namanya keluarga.

Kita udah keluarga di sini sama-sama saling dukung, saling menyayangi segala macem.

Jadi sama-sama saling membantulah kita di sini," pungkas Arya Saloka.

Terbukti, jika Arya Saloka begitu menyayangi sang istri saat mereka berdua syuting bareng mempromosikan sebuah produk pakaian Muslim.

Mereka kala itu mempromosikan produk Gerai Saffa dan menjalani sesi foto berdua.

Saat sedang berpose, tiba-tiba Arya Saloka memberi perlakuan manis untuk Putri Anne dengan merangkulnya.

Sontak saja, perlakuan Arya Saloka kepada Putri Anne itu membuat netizen terbawa perasaan alias baper.

"Siapa yang kenal dengan mereka?

Mas nya main di sinetron apa?

Masya Allah, seneng banget melihat mereka berdua serasi banget dan bikin baper ya," tulis akun Instagram Gerai Saffa.

Penulis: Ratih Fardiyah
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved