Breaking News:

Bocor Video Ibu Kandung Paksa Anak Layani Nafsu Lalu Dikirim ke Suami, Iri dengan Istri Pertama

Entah apa yang ada di pikiran NHJ, lama tak dapat jatah, nekat paksa anak kandung layani nafsu lalu kirim video-nya ke suami

Suryamalang.com/kolase TribunLombok.com/Sirtupillaili/Istimewa via TribunCirebon.com
Ibu di NTB paksa anak layani nafsu lalu video dikirim ke suami 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Seorang ibu tega merekam aksi vulgarnya dengan anak kandung demi mencuri perhatian suami.

Ibu rumah tangga berinisial NHJ (43) itu tinggal di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB)

Sementara suaminya, tinggal di Lombok dengan istri pertama dan jarang mengunjungi NHJ serta anaknya RFR yang masih 2 tahun. 

Dorongan hasrat yang menggebu-gebu membuat NHJ buta mata dan melakukan perbuatan tak senonoh itu kepada anak kandungnya.

7 Fakta Sebenarnya Pasangan Gencet di Jalan Padahal Cuma Pelukan, Jadi Tontonan Warga dan Jadi Viral

Tangis Pilu Pengantin Baru, Jelang Akad Nikah Orangtua Tewas Terkubur Longsor, Pesta Berubah Duka

Barang Bukti Celana Dalam Buat Anggota DPRD Jadi Tersangka karena Berzina dengan Istri Orang

Modus Begal Sepeda di Jalanan Jakarta, Ada Pelaku di Belakang Korban

NHJ (43), seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) tega melakukan perbuatan tak senonoh kepada anak kandungnya yang masih berusia 2 tahun.
NHJ (43), seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) tega melakukan perbuatan tak senonoh kepada anak kandungnya yang masih berusia 2 tahun. (TribunLombok.com/Sirtupillaili)

NHJ kemudian mengirim video itu ke suaminya yang tinggal di Lombok dengan maksud membuat suami sadar jika Ia sangat butuh perhatian. 

Terlebih sejak pandemi Covid-19, NHJ dan suaminya cukup lama tidak bisa bertemu.

Perilaku tidak pantas itu dilakukan NHJ, bulan Juni 2020 lalu. 

Kala itu, korban masih berusia 2 tahun dan sekarang sudah 3 tahun.

Video vulgar itu kemudian bocor pada September 2020, setelah saksi berinisial DR, menerima kiriman video berisi rekaman video bermuatan seksual antara NHJ dengan anak kandungnya.

"Setelah melihat video tersebut saksi kaget, takut dan kasian terhadap anak yang diperlakukan tidak senonoh oleh ibu kandungnya sendiri," kata Kepala Bidang Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, dalam keterangan persnya, Kamis (28/1/2021) dikutip dari TribunLombok.com artikel 'Sengaja Kirim Video Syur ke Suami Demi Puaskan Nafsu, Ibu di Bima Rekam dan Setubuhi Anak Kandung'.

PELAKU PELECEHAN: Ibu rumah tangga berinisial NHJ, tertunduk malu saat konferensi pers, di markas Polda NTB, Rabu (28/1/2021).
PELAKU PELECEHAN: Ibu rumah tangga berinisial NHJ, tertunduk malu saat konferensi pers, di markas Polda NTB, Rabu (28/1/2021). (TribunLombok.com/Sirtupillaili)
Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved