Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Diundang Bupati Malang, Dedik Setiawan Jadi Pemain Arema FC Pertama yang Divaksin Covid-19

Striker Arema FC, Dedik Setiawan, akan menjadi pemain pertama di Arema FC yang akan divaksin covid-19.

hayu yudha prabowo - suryamalang.com
SELEBRASI - Striker Arema FC, Dedik Setiawan mencetak gol yang dicetak ke gawang Barito Putera dalam laga Grup E, Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019). Arema FC menang dramatis atas Barito putera dengan skor 3-2. 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Striker Arema FC, Dedik Setiawan, akan menjadi pemain pertama di Arema FC yang akan divaksin covid-19.

Tak hanya itu, Dedik disebut juga menjadi pemain Liga 1 pertama yang divaksin.

Rencananya, Dedik akan divaksin Sabtu (30/1/2021) besok, di Pendopo Kabupaten Malang.

Pemain asli Kabupaten Malang itu mendapat kesempatan spesial, yakni vaksin tahap pertama di Kabupaten Malang, karena diundang langsung oleh Bupati Malang.

"Kami mendapat pemberitahuan, bahwa salah satu pemain yakni Dedik Setiawan akan mengawali vaksinasi covid-19 di Kabupaten Malang. Kami berterima kasih kepada Bupati Malang yang respek dengan olahragawan. Semoga dengan dipilihnya pemain Arema FC, dapat memberi tauladan kepada masyarakat bahwa vaksin covid-19 ini penting dan aman, juga memberi bukti kesiapan pemain dalam menyambut bergairahnya kembali sepakbola nasional," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Jumat (29/1/2021) malam.

Manajemen Arema FC mengizinkan Dedik mengikuti vaksinasi covid-19 besok.

Apalagi, pemainnya itu dinilai menjadi sosok figur yang tepat sebagai penerima vaksin covid-19 di Kabupaten Malang, mengingat banyak yang mengidolakannya.

"Kami sangat mendukung atas terpilihnya Dedik sebagai salah satu figur pertama yang mendapatkan vaksinasi covid-19, ini tentu untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin covid-19 ini aman," ujarnya.

Arema FC  berharap agar vaksinasi covid-19 yang akan dilakukan di seluruh Indonesia bisa berjalan dengan lancar.

Sebab, Arema FC juga memiliki kepentingan agar kompetisi sepakbola di Indonesia segera digelar. 

"Tentu saja kami berharap agar vaksinasi berjalan dengan lancar, karena ini sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19. Di sisi lain dengan lancarnya program vaksinasi semoga bisa mempercepat digelarnya kompetisi Liga 1," jelas Sudarmaji.

Dalam menerima vaksin besok Dedik akan di dampingi dari dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved