Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Harapan Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo, Sebelum Kompetisi Liga 1 Diizinkan untuk Digelar

striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo, berharap ada turnamen pramusim, sebelum nantinya kompetisi benar-benar diizinkan untuk digelar.

Instagram/@aremafcofficial
Kushedya Hari Yudo mencetak gol pamungkas di menit-73 untuk kemenangan Arema FC 4-3 atas Madura United, Rabu (21/10/2020) 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Kompetisi Liga 1 2021 kabarnya mendapat lampu hijau dari pihak kepolisian.

Meski belum ada hitam di atas putih sebagai jaminan liga bakal bergulir tahun ini,  setidaknya kabar itu menjadi angin segar setelah hampir satu tahun sepakbola vakum.

Bicara soal kompetisi, tentu idealnya semua klub harus melakukan persiapan, khususnya dalam memadukan permainan para pemain.

Soal hal ini, striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo, berharap ada turnamen pramusim, sebelum nantinya kompetisi benar-benar diizinkan untuk digelar.

"Kalau saya pribadi inginnya ada, karena sepak bola vakum sudah hampir satu tahun. Pemain cuma latihan saja, tanpa game, tanpa bermain, jadinya gimana gitu," kata Kushedya Hari Yudo, Kamis (4/2/2021).

Lebih lanjut Yudo mengatakan sebagai manusia biasa, para pemain kerap diterpa rasa bosan karena terus berlatih namun tak kunjung bermain karena sepak bola belum memperoleh restu dari kepolisian.

Ajang pramusim dapat digunakan para pemain untuk pemanasan sebelum bertanding di kompetisi.

"Apalagi basicnya kami pemain bola. Kalau cuma latihan-latihan saja ya jenuh, jadi paling tidak ada turnamen untuk pemanasan sebelum liga," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved