Breaking News:

Sosok

Potret Herdiyana Pascarita, Bangkit saat Pandemi

Herdiyana Pascarita (34) memiliki cara tersendiri untuk mengajak musisi di Kota Malang bangkit saat pandemi Covid-19.

istimewa/dok pribadi
Potret Herdiyana Pascarita. 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Herdiyana Pascarita (34) memiliki cara tersendiri untuk mengajak musisi di Kota Malang bangkit saat pandemi Covid-19.

Penyanyi kelahiran Kediri itu turut berpartisipasi dalam pembuatan album 18 KM yang diinisiasi oleh Oneng Sugiarto, salah satu MC di Kota Malang.

Bersama dua orang rekannya dalam grup Trio Sayangku, perempuan yang akrab disapa Dinna tersebut menyanyikan lagu berjudul Janeeta.

Lagu yang bisa didengarkan di kanal YouTube dan Spotify tersebut, berceritakan tentang perempuan penyayang dan berhati lembut.

"Jadi album 18 KM ini adalah spirit agar musisi di Kota Malang ini bangkit saat pandemi. Ini adalah ide Oneng, yang mengajak musisi agar bangkit," ucapnya, Kamis (4/2).

Dinna yang sudah bergelut di dunia entertainment sejak tahun 2006 itu mengajak, para musisi agar terus berkarya di masa pandemi Covid-19.

Menurutnya, album kompilasi 18 KM tersebut juga merupakan kejelian Oneng, yang dekat dan prihatin dengan para musisi di Kota Malang.

Melalui lagu Janeeta itulah dia berharap, seniman harus bisa bangkit dan terus bangkit meski pandemi Covid-19.

"Karena musisi itu memiliki jiwa seni. Dan seni itu gak boleh mati. Album kompilasi 18 KM itulah harus menjadi pelecut semangat bagi musisi di Kota Malang," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved