Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Ada Kabar Pertandingan Bhayangkara Solo FC Vs Arema di Laga Pembuka Liga 1, Begini Reaksi Singo Edan

berhembus kabar jika dalam laga pembuka Liga 1 2021 mendatang, akan menampilkan pertandingan Bhayangkara Solo FC Vs Arema FC

SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
GM Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan belum ada kesepakatan dengan Elias Alderete soal rekontrak 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Kompetisi sepakbola di Indonesia belum diketahui kapan akan dimulai, karena Polri tak kunjung memberikan izin.

Meski belum tahu kapan akan dimulai, berhembus kabar jika dalam laga pembuka Liga 1 2021 mendatang, akan menampilkan pertandingan Bhayangkara Solo FC Vs Arema FC di Stadion Manahan, Solo.

Bahkan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, membenarkan kabar tersebut.

"Yang di Solo itu memang rencana. Kemungkinan besar begitu. Tapi saat ini, kami masih menunggu izin Liga 1 dari kepolisian lebih dulu. Soal nanti bagaimana simulasinya, yang utama menunggu izin dulu," kata Iriawan, Jumat (5/2/2021).

Terkait klubnya bakal didapuk membuka Liga 1 melawan Bhayangkara Solo FC, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku timnya siap bertanding kapanpun saja, selama sudah ada izin dari kepolisian.

"Yang jelas Arema selalu siap main kapanpun. Begitu izin dari Mabes Polri turun, kami akan menyiapkan tim. Semua tahu sepak bola tidak bisa instan, jadi pasti federasi dan operator akan mengumumkan jauh-jauh hari. Sekarang yang penting dan utama itu izin dari kepolisian," terang Ruddy Widodo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved