Breaking News:

Penculikan Gadis-gadis Remaja di Australia, Dibius Lalu Dijual ke Pria Hidung Belang

Pasangan pria (35) dan wanita yang idak disebutkan namanya di didakwa menculik dan menjual sejumlah gadis remaja ke pria hidung belang di Australia.

Editor: Zainuddin
IST/YouTube
Ilustrasi. 

SURYAMALANG.COM - Pasangan pria (35) dan wanita yang idak disebutkan namanya di didakwa menculik dan menjual sejumlah gadis remaja ke pria hidung belang di Australia.

Polisi menyebutkan gadis remaja yang rata-rata berusia 17 tahun itu ditato sebagai properti dan diperbudak untuk melayani lelaki hidung belang.

Pelaku pria dituding membius empat cewek remaja.

Sedangkan pelaku wanita adalah orang kepercayaan pelaku pria.

Pelaku wanita itu yang dicurigai terlibat dalam bisnis prostitusi.

Saat penggerebekan, polisi menemukan empat perempuan di dua properti pinggiran selatan Brisbane.

Polisi yakin masih ada beberapa korban lainnya yang belum ditemukan.

"Investigasi masih berlangsung. Sekarang gadis-gadis itu sudah aman berkat informasi dari masyarakat dan kerja keras petugas," kata Juliet Hancock, Inspektur Detektif Kepolisian Queensland dikutip dari AFP, Jumat (5/2/2021).

"Kami yakin ada korban-korban lain yang sudah dieksploitasi oleh pria itu, dan saya mendorong mereka untuk melapor serta menghubungi polisi," lanjutnya.

Polisi juga menemukan bukti eksploitasi, prostitusi di luar hukum, dan rekaman rahasia para korban yang hubungan badan dengan pria.

Hancock menerangkan ke TV nasional ABC bahwa polisi terkejut dengan bukti-bukti kejahatan tersebut.

"Investigasi ini mengejutkan ketika Anda dihadapkan dengan aspek-aspek itu. Mereka merekrut gadis muda yang rentan, membius, melacurkan, dan ditato. Itu cukup menghebohkan," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Perbudakan Seks Terbongkar, Gadis-gadis Dibius dan Dipaksa Jadi PSK", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/global/read/2021/02/05/165635870/perbudakan-seks-terbongkar-gadis-gadis-dibius-dan-dipaksa-jadi-psk

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved