Breaking News:

Pengalaman Pertama Anya Geraldine Ciuman di Dalam Taksi sama Pacar, Deg-degan Lihat Reaksi Sopir

Terungkap pengalaman pertama Anya Geraldine ciuman di dalam taksi sama pacar, deg-degan lihat reaksi sopir

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Adrianus Adhi
Suryamalang.com/kolase Instagram @anyageraldine
Anya Geraldine ciuman di taksi 

Gue cuma balas gitu doang," lanjut Anya Geraldine.

Secara blak-blakan, Anya Geraldine memilih enggan jadi istri bupati karena kemungkinan akan menghambat kariernya sebagai selebgram.

"Kakak enggak mau coba dulu sama bupati?," tanya Kiky.

Anya Geraldine bersama Kiky Saputri
Anya Geraldine bersama Kiky Saputri (Youtube WAW Entertainment)

"Enggak," jawab Anya Geraldine.

"Enak lho, langsung jadi ibu bupati," ujar Kiky.

"Ntar gue gak bisa jadi selebgram lagi.

Ntar kalau gue foto seksi diomelin.

Terus kalau duitnya banyak diumpetin," beber Anya Geraldine.

Mendengar hal itu, Kiky tertawa terbahak-bahak.

Anya Geraldine kemudian menyampaikan pandangannya.

"Iya gak sih? Setahu gue ya, gue enggak tahu sih.

Kalau misal punya suami politikus, emang misalnya duit lo banyak nih.

Tapi gue tuh suka (memamerkan), orangnya tuh agak ala-ala gitu lo.

Gue tuh pengen kalau gue punya mobil bagus, ya gue foto.

Gue pengen kalau liburan ke luar negeri, ya gue foto.

Gue pakai tas apa, gue foto.

Ntar gue enggak bisa kayak gitu," terang Anya Geraldine.

"Ntar disangkanya duit korupsi, duit rakyat," sahut Kiky.

"Jadi nyarinya pengusaha aja mending," ucap Anya Geraldine.

Tonton juga video-nya di bawah ini:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved