Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

The Grand Stand Apartment Surabaya Gelar CSR Baksos untuk Warga yang Rayakan Imlek 2021

The Grand Stand Apartment Surabaya Gelar CSR Baksos untuk Warga yang Rayakan Imlek 2021

suryamalang.com/sri handi lestari
Esther Julian (tiga dari kiri), Marketing Manager The Grand Stand Apartment saat menyerahkan secara simbolis paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada warga yang merayakan Imlek melalui Yayasan Sosial Dharma Warga, di kawasan Jalan Sulung, Sabtu (6/2/2021). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Seusai menggelar topping off, pengembang The Grand Stand Apartment menggelar bakti sosial (baksos) bagian dari Corporate Social Responsible (CSR) perusahaan di tiga tempat.

Yaitu dengan berbagi sembako, masker dan hand sanitizer di Klentheng Boen Bio, Yayasan Sosial Dharma Warga, dan Panti Werdha Undaan, Sabtu (6/2/2021).

Esther Julian, Marketing Manager The Grand Stand Apartment, saat ditemui di Yayasan Sosial Dharma Warga, kawasan Jalan Sulung, mengatakan, baksos dari CSR ini merupakan bagian dari rasa syukur atas capaian pembangunan yang sudah topping off.

"Selain itu juga sebagai bagian dari perayaan Imlek 2021. Karena itu kami sengaja memilih membagikan sembako dan lainnya ini kepada yang merayakan Imlek," kata Esther.

Total ada 300 paket sembako, masker dan hand sanitizer yang dibagikan. Esther mengaku, Imlek tahun ini tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dirayakan ditengah pandemi Covid-19 yang masih terus mengalami peningkatan jumlah orang yang terpapar.

"Karena itu kami melihat ada pula warga yang merayakan Imlek, mereka juga terdampak pandemi dan mengalami kesusahan," jelas Esther.

Hal itu dia rasakan saat melakukan pembagian paket di Klenteng Boen Bio. Selain menitipkan paket di Klenteng, Esther dan tim juga melakukan jemput bola ke beberapa warga yang merayakan Imlek di dalam perkampungan kawasan Pasar Seng dan sekitarnya.

"Ada beberapa umat yang sudah tua dan mengalami sakit," cerita Esther.

Sementara itu saat penyerahan di Yayasan Sosial Dharma Warga, secara simbolis diundang beberapa warga penerima. Mereka tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tempat duduk yang berjarak.

"Memang selain sembako untuk kebutuhan sehari-hari, kami juga beri paket masker dan hand sanitizer. Sehingga mereka juga bisa melaksanakan 3M," jelas Esther.

Yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak. "Semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat bagi semua yang menerima," tandas Esther.

Sementara itu, The Grand Stand Apartment adalah proyek gedung apartemen yang berada di kawasan Darmo Permai Selatan. Dengan kantor Marketing Gallery The Grand Stand Apartment di kawasan Kupang Indah.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved