Breaking News:

Otomotif

Spesifikasi BMW X1 sDrive18i yang Baru Dirilis di Kota Malang dengan Harga Rp 770 Juta OTR

BMW Astra Malang bersama BMW Grup Indonesia telah melaunching BMW X1 sDrive18i pada Selasa (9/2/2021).

rifky edgar/suryamalang.com
Mobil BMW X1 sDrive18i yang baru dirilis oleh BMW Astra Malang, Selasa (9/2/2021). 

SURYAMALANG.COM | MALANG - BMW Astra Malang bersama BMW Grup Indonesia telah melaunching BMW X1 sDrive18i pada Selasa (9/2/2021).

Mobil kelas kompak premium tersebut melengkapi serian dari jajaran BMW X yang telah dirilis di tahun-tahun sebelumnya.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio, mengatakan serian terbaru dari BMW X1 ini memiliki sejumlah fitur yang dinamis.

Si bagian interior, BMW X1 sDrive18i menyediakan comfort setal yang lebih tebal untuk menambah kenyamanan bagi pengguna, serta comfort access untuk memudahkan pengguna membuka pintu tanpa menekan tombol pada kunci.

"Artinya mobil ini menonjolkan kenyamanan bagi penggunanya. Karena memiliki teknologi tanpa sentuhan. Baik itu saat membuka akses pintu, maupun saat membuka tutup bagasi mobil," ucapnya.

Mobil BMW X1 sDrive18i juga dilengkapi dengan teknologi Apple CarPlay yang dengan mudah dikoneksikan tanpa kabel.

Serta dilengkapi dengan Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

"Karena kami bersama BMW Grup Indonesia ini selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW ini menjadi lebih baik," ucapnya.

Peluncuran New BMW X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan sebaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna. 

BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp 770.000.000 on-the-road dan memiliki empat varian warna, putih, hitam, biru dan abu-abu.

"Dengan harga segitu, membuka peluang baru untuk menjangkau segmen pelanggan baru. Untuk di Kota Malang ini masih inden, hanya tersedia dua unit saja," ucapnya.

Selain itu, Yopi mengatakan, bahwa setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 Kilometer.

Selain itu, garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh dan perlindungan ban selama 2 tahun, serta 5 tahun keanggotaan Astra World dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

"Ingin memudahkan lagi, pelanggan juga dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang ingin dicoba. Caranya ukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan," tandasnya.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved