Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Polresta Malang Kota Imbau Warga Tak Berpergian Selama Libur Imlek

Polresta Malang Kota mengimbau masyarakat tidak berpergian saat libur Imlek mulai Jumat (12/2/2021) sampai Minggu (14/2/2021), 

TribunJatim/Kukuh Kurniawan
Kasatlantas Polresta Malang Kota, Kompol Ramadhan Nasution. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Satlantas Polresta Malang Kota mengimbau masyarakat tidak berpergian saat libur Imlek mulai Jumat (12/2/2021) sampai Minggu (14/2/2021), 

Kasatlantas Polresta Malang Kota, Kompol Ramadhan Nasution mengatakan Malang Raya masih dalam PPKM Mikro.

"Masyarakat juga harus mengetahui dan melaksanakan 5 M, termasuk membatasi mobilitas. Kami mengimbau dan berharap seluruh masyarakat tidak berpergian dahulu," ujar Ramadhan kepada SURYAMALANG.COM, Kamis (11/2/2021).

Tapi, pihaknya telah mengantisipasi bila terjadi kepadatan arus lalu lintas saat liburan Imlek tiba. 

"Kami akan terjunkan 124 personel di pos Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) dan di jalur menuju Kota Batu dan Kabupaten Malang."

"Ditlantas Polda Jatim akan mendirikan pos check point protokol kesehatan di tol dan jalur tertentu. Pos di Malang akan ditempatkan di perempatan Karanglo," bebernya.

Pihaknya juga tetap melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan gabungan.

"Kami bersama Satpol PP dan Pemkot Malang akan mobile ke tempat yang berpotensi terjadinya kerumunan. Saat operasi yustisi protokol kesehatan gabungan itu, kami akan laksanakan rapid tes bagi pelanggar ketentuan PPKM Mikro," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved