Breaking News:

Berita Ponorogo Hari Ini

Tak Ada RT Zona Merah di Ponorogo, Jam Malam Masih Berlaku

Tidak ada RT berstaus zona merah di Ponorogo. Tapi jam malam masih tetap berlaku di Ponorogo.

SURYAMALANG.COM/Sofyan Arif Candra
Tugu Adipura di Perempatan Pasar Legi Ponorogo 

SURYAMALANG.COM, PONOROGO - Tidak ada RT berstaus zona merah di Ponorogo.

Sekda Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono menyebutkan Satgas Penanganan Covid-19 Ponorogo telah memetakan zonasi setiap RT sejak awal penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarkat (PPKM) pada 9 Februari 2021.

"Kami sudah rapat dengan Satgas. Kami juga sudah mengirim data ke RT mulai dari zona hijau sampai oranye. Alhamdulillah, tidak ada RT zona merah di Ponorogo," kata Agus kepada SURYAMALANG.COM, Senin (15/2/2021).

Agus menyebutkan mayoritas RT di Ponorogo berstatus zona oranye.

"Khusus Kecamatan Pudak, banyak zona hijau. Kalau di kecamatan kota dan kecamatan lain tidak ada zona hijau," lanjutnya.

Pihaknya juga mengirim data tersebut ke Komandan Kodim (Dandim) 0802 Ponorogo dan Kapolres Ponorogo untuk saling evaluasi sampai aparat terbawah.

"Kami terus evaluasi apa yang akan dilakukan, karena banyak juga tuntutan masyarakat agar kegiatan ekonomi bisa berjalan dengan baik," ucap Agus.

Di antara keluhan masyarakat adalah adanya jam malam mulai pukul 21.00 WIB.

Sampi saat ini Satgas Penanganan Covid-19 Ponorogo belum bisa bertindak lebih lanjut mengingat aturan tersebut telah diatur mulai dari SE Bupati Ponorogo hingga Intruksi Mendagri.(Sofyan Arif Candra)

Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved