Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta

Amanda Manopo Dibela Dewi Perssik Hadapi Tingkah Halu Barbie Kumalasari, Fans Ikatan Cinta Bersatu

Barbie Kumalasari semakin menjadi-jadi setelah Amanda Manopo menanggapi ocehannya, begini reaksi Dewi Perssik

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Adrianus Adhi
Suryamalang.com/kolase Instagram @dewiperssikreal/@amandamanopo/@barbiekumalasari
Amanda Manopo, Dewi Perssik dan Barbie Kumalasari 

Sebelumnya, Barbie Kumalasari dikenal sejak berperan sebagai Mbok Ijah di sinetron "Bidadari" yang tayang tahun 2000 hingga 2005.

Ia kala itu berperan sebagai 'Mbok Ijah' yakni asisten rumah tangga dari pemeran utama dalam sinetron 'Bidadari'.

Penampilannya kala itu berbeda jauh dengan penampilannya saat ini.

Dulu, Barbie Kumalasari terkenal dengan pipi tembem dan tubuh yang sedikit berisi saat memerankan karakter pembantu tersebut.

Namun, tidak ada yang menyangka jika kini penampilannya berubah drastis, bahkan ia mendapat julukan sebagai salah satu artis yang memiliki wajah 'barbie'.

Ternyata hasil manis tersebut bukan tanpa usaha keras, ia mengaku berolahraga sampai 6 jam setiap harinya untuk mendapatkan tubuh langsing.

Barbie Kumalasari punya profesi baru
Barbie Kumalasari punya profesi baru (Suryamalang.com/kolase instagram @barbiekumalasari)

Melalui sebuah acara yang digawangi oleh Hotman Paris, Barbie Kumalasari membeberkan motivasinya untuk memiliki tubuh langsing.

Penuturan Barbie Kumalasari menyebutkan bahwa ia memiliki rasa sakit hati mendalam saat memerankan sosok pembantu dalam sinetron tersebut.

"Awalnya aku sakit hati, karena terlalu diskriminatif banget di lokasi syuting, dibully. Karena perannya pembantu nggak boleh pakai makeup bermerek, gendut dan bajunya yang murah. Terus di ruangan nggak boleh nyampur sama artis yang ngetop," jelas Kumalasari.

"katanya Mbak Kumalasari itu sampai mengeluarkan 4 miliar untuk itu (mengubah penampilan)?" tanya Lolita, co-host Hotman Paris.

"Iya itu benar (dana 4 miliar)," jelas Kumalasari tanpa ragu.

Barbie Kumalasari menjelaskan uang miliaran tersebut digunakan untuk memermak total keseluruhan badannya terutama menguruskan badan

Melalui acara Wow Banget Trans 7, Barbie Kumalasari juga menuturkan bagaimana ia bisa mendapatkan nama 'Barbie' yang kini melekat di dirinya.

Nama tersebut ternyata berasal dari adik Denny Cagur atau yang kerap disapa Dede.

"Jadi waktu itu dikasih nama sama Dede, adiknya Denny Cagur. Karena dia bilang muka aku cantik kayak barbie, kata dia," jelas Barbie Kumalasari.

Namun, artis cantik ini pun mengaku jika awalnya dirinya sempat tak percaya diri menggunakan nama tersebut saat kembali ke dunia hiburan.

Barbie Kumalasari merasa seperti anak alay dengan nama 'Barbie' itu.

"Terus aku nggak pede awalnya. Aduh ntar kayak anak alay pakai Barbie-Barbie. Aku kan sebenernya aslinya kan gak suka yang alay-alay," ujar Barbie Kumalasari.

Meski begitu dia akhrinya menggunakan nama itu setelah diyakinkan oleh Dede.

Nama asli Barbie Kumalasari sesungguhnya adalah Kumalasari Mukhlisah. 

Hal ini diakui sendiri oleh perempuan kelahiran Jakarta, 7 Mei 1982 itu di acara Wow Banget Trans 7 yang tayang di YouTube Trans7 Official Selasa (18/6/2019).

Masih di acara yang sama, gaya hidup Barbie Kumalasari yang glamor berhias barang-barang bermerek dunia, sempat dipertanyakan.

Kemudian, Barbie kumalasari mengungkapkan bahwa ia memiliki tiga profesi sekaligus, yakni penyanyi, pengacara, dan pengusaha.

Bukan pengusaha biasa, Barbie Kumalasari menagku dirinya memiliki usaha berlian yang turut ia promosikan melalui media sosialnya bersama Feni Rose.

Selain itu ia juga kerap menerima endorse di akun Instagramnya, dengan nominal yang tentunya tak sedikit.

Dengan sederet profesi itu, maka tidak heran jika Barbie Kumalasari kerap menunjukkan gaya hidup mewah.

Selain berlian mahal, beberapa waktu lalu saat acara televisi Hotman Paris Show, ia mengaku jika harus merogok kocek yang tak sedikit untuk mengubah penampilannya bak barbie.

"Perawatan aku tiap bulan aja udah di atas Rp 100 juta," kata Barbie Kumalasari di Hotman Paris Show.

Penulis: Sarah Elnyora/Editor: Adrianus Adhi/SURYAMALANG.COM.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved