Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Daftar Polisi yang Dapat Penghargaan Terkait Ungkap Jaringan Pil Double L Sebanyak 2,4 Juta Butir

Polresta Malang Kota memberi piagam penghargaan kepada 11 anggota Polsek Sukun yang mengungkap jaringan peredaran dan penyalahgunaan pil koplo.

SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan
Pemberian penghargaan kepada 11 anggota Polsek Sukun yang berhasil mengungkap jaringan peredaran dan penyalahgunaan pil double L sebanyak 2,4 juta butir, Rabu (17/2/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Polresta Malang Kota memberi piagam penghargaan kepada 11 anggota Polsek Sukun yang berhasil mengungkap jaringan peredaran dan penyalahgunaan pil double L sebanyak 2,4 juta butir.

"Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk motivasi dan tambahan semangat agar mereka semakin meningkatkan kinerja dan kreativitas dalam bertugas," kata Kombes Pol Leonardus Simarmata, Kapolresta Malang Kota kepada SURYAMALANG.COM, Rabu (17/2/2021).

Ini juga sebagai bukti bahwa setiap anggota Polresta Malang Kota selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

"Keberhasilan ini juga menunjukkan kerja sama yang bagus antara polisi dan masyarakat. Mereka saling bahu membahu menjaga kamtibmas di Kota Malang agar selalu kondusif dan nyaman," terangnya.

Leo juga menyerahkan piagam penghargaan, dan menyematkan pin tanda WBBM.

"Saat ini Polresta Malang Kota meraih predikat WBBM dari Kemenpan RB. Ini adalah pencapaian luar biasa. Kami patut berbangga dengan pencapaian tersebut."

"Kami juga menyematkan pin WBBM secara simbolis kepada perwakilan anggota Polresta Malang Kota," jelasnya.

Mantan Wakapolrestabes Surabaya ini juga menambahkan bahwa pihaknya telah menerima penghargaan pelayanan prima dengan predikat A dari Kemenpan RB pada Selasa (16/2/2021).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polresta Malang Kota yang telah mendedikasikan tenaganya untuk kedinasan sehingga bisa memperoleh penghargaan pelayanan prima dari Kemenpan RB tersebut," terangnya.

Daftar polisi yang mendapat piagam penghargaan :

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved