Breaking News:

Selamatkan Majikan, Kucing ini Baku Hantam dengan Ular, Kondisinya Kini Memprihatinkan

Seeekor kucing berkelahi hingga babak belur kucing pun bisa melakukan tugas serupa, dan bahkan sampai menyelamatkan nyawa keluarga majikannya.

@AnimalEmergencyServiceHQ
Ular dan kucing yang berkelahi 

SURYAMALANG.com - Seeekor kucing berkelahi hingga babak belur kucing pun bisa melakukan tugas serupa, dan bahkan sampai menyelamatkan nyawa keluarga majikannya.

Kisah ini terjadi di Queensland, Australia, ketika seekor kucing bertarung melawan ular the eastern brown yang dikenal amat mematikan, demi menyelamatkan nyawa keluarga majikannya.

"Pahlawan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran," demikian keterangan yang diunggah oleh Layanan Darurat Hewan dalam sebuah unggahan di Facebook, hari Minggu lalu.

Kucing shorthair bernama Arthur itu sedang bermain dengan keluarganya di halaman belakang rumah, saat seekor ular merayap ke arah anak-anak kecil di sana.

"Arthur beraksi dan membunuh ular itu," demikian keterangan pihak rumah sakit.

Dalam kekacauan tesebut, awalnya tak ada yang menyadari jika Arthur pun telah tergigit ular berbisa itu.

Padahal menurut Australian Geographic ular jenis ini merupakan reptil paling berbahaya di benua itu.

The eastern brown snake atau pseudonaja textilis, adalah jenis ular yang paling banyak memakan korban atas seluruh kematian akibat gigitan ular di Australia. Demikian diungkap Australian Geographic.

Ular yang tewas akibat pertarungan melawan <a href='https://suryamalang.tribunnews.com/tag/kucing' title='kucing'>kucing</a> di Queensland, Australia.

"Jika diganggu, ular jenis ini akan mengangkat tubuhnya dari tanah, berkelok-kelok menjadi bentuk 'S', mulut menganga dan siap untuk menyerang."

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved