Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Pangdivif 2/Vira Cakti Yudha Kostrad Apresiasi Dr Aqua Dwipayana yang Konsisten Silaturahim

Mayjen TNI Tri Yuniarto mengapresiasi pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana karena konsisten silaturahim tanpa pamrih.

Pangdivif) 2/Vira Cakti Yudha Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto mengapresiasi pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana karena konsisten silaturahim tanpa pamrih selama puluhan tahun. 

SURYAMALANG.COM - Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2/Vira Cakti Yudha Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto mengapresiasi pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana karena konsisten silaturahim tanpa pamrih selama puluhan tahun.

Aktivitas itu memberikan manfaat besar untuk semua orang yang terlibat dalam kegiatan mulia tersebut.

Yuniarto menyampaikan hal itu saat menerima Dr Aqua di kantornya di Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (17/2/2021).

Lulusan terbaik (Adhi Makasaya) angkatan 1989 tersebut didampingi tiga pejabat utamanya, yaitu Asisten Perencanaan Kolonel Inf Rofiq Yusuf, Asisten Personalia Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, dan Asisten Teritorial Letkol Inf Ade Rizal Muharram.

"Pak Aqua ini aktivitas sehari-harinya adalah melaksanakan silaturahim tanpa pamrih sehingga temannya banyak sekali dan di mana-mana termasuk di mancanegara."

"Latar belakangnya beragam, yaitu anggota TNI, Polri, ASN, pegawai badan usaha milik negara, dan lain-lain," ungkap mantan Danrem 172/Praja Wira Yakthi Kodam XVII/Cenderawasih itu dalam rilis yang diterima SURYAMALANG.COM.

Hebatnya, hubungan dengan semua sahabatnya terjaga dengan baik. Setiap hari disapa lewat Whatsapp (WA).

Mereka tergabung dalam Komunitas Komunikasi Jari Tangan.

"Karena temannya banyak baik di seluruh Indonesia maupun di puluhan negara sehingga Pak Aqua tidak pernah susah. Jika sewaktu-waktu membutuhkan bantuan selalu ada yang membantu," tambah Yuniarto.

Bapak dua anak itu merasa terhormat karena Dr Aqua dari Surabaya ke Malang khusus menemuinya. Selesai silaturahim meninggalkan Malang menuju Yogyakarta.

Halaman
123
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved