Breaking News:

Fakta di Balik Foto Viral Pernikahan Nenek 85 Tahun dan Pemuda 24 Tahun, Ternyata Ada Faktor Dadakan

Terungkap fakta sebenarnya di balik foto pernikahan seorang nenek berumur 85 tahun dan pemuda 24 tahun yang viral di media sosial.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Oriental Daily via World of Buzz
Fakta di balik foto pernikahan seorang nenek berumur 85 tahun dan pemuda 24 tahun 

SURYAMALANG.COM - Terungkap fakta sebenarnya di balik foto pernikahan seorang nenek berumur 85 tahun dan pemuda 24 tahun yang viral di media sosial.

Sempat menjadi bulan-bulanan warganet terkait Pernikahan Beda Usia, kini terungkap fakta dalam foto tersebut.

Hal itu lantaran seorang pemuda berusia 24 tahun tersebut ingin membalas jasa seorang nenek dan suaminya yang telah merawatnya.

Media lokal Oriental Daily mengidentifikasi lelaki itu adalah Zhang, anggota pemadam kebakaran di Fenyi County, Xinyu, Provinsi Jiangxi dan si nenek 85 tahun adalah Tang.

Bahkan Zhang rela mengambil cuti demi mewujudkan mimpi si nenek berusia 85 tahun ini untuk berfoto bersama dengan suaminya

Sayangnya sang kakek pun tak datang, dalam kesempatan itu, dan Zhang menggantikan posisi suami Tang dalam potret tersebut.

Awal kisah pertemuan Tang dan Zhang ini bermula saat si nenek yang bernama Tang telah menghabiskan watunya merawat bayi yang ia temukan di jalan di dekat rumah sakit sejak 1983.

Setelah bayi-bayi itu dirasa cukup kuat, dia awalnya hendak membawanya institusi panti asuhan supaya mendapat perawatan.

Namun saat hendak menyerahkan anak yang fisiknya lemah, Tang memutuskan membesarkannya layaknya anak sendiri.

Nah, Zhang adalah salah satu bayi yang diadopsi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved